(1) Peter Pan

3.2K 471 264
                                    

Author : DolviYoung

Account WP : Dolvi_Young

Genre : Drama

Rating : 15+

Song : Peter Pan

-----------------------------------------------------------

Chanyeol POV

08 April 2018

Sinar matahari pagi mulai menyinari wajahku. Suara burung yang berkicau mulai mengusik tidurku. Aku mulai membuka mataku perlahan dan menutupi sebagian sinar matahari yang menyinari wajahku dengan tanganku.

 Aku mulai membuka mataku perlahan dan menutupi sebagian sinar matahari yang menyinari wajahku dengan tanganku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku menggerakan tanganku ke kiri dan ke kanan bermain dengan sinar matahari itu.

Aku menggerakan tanganku ke kiri dan ke kanan bermain dengan sinar matahari itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku menghela napasku panjang dan mulai bangkit dari tempat tidurku.

"Ahh.. kenapa badanku sakit semua yaa" aku merenggangkan badanku . Lalu beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan seluruh badanku. Aku membuka seluruh pakaian yang melekat di tubuhku dan menyalakan keran shower.

Treesss

"Ahh segarnya" aku mengambil sabun dan menggosokan ke seluruh tubuhku. Aku membilas tubuhku dan setelah itu aku mematikan keran shower.

Aku mengambil bathrobe yang ku gantung di sisi kamar mandi dan memakainya. Aku mengambil sikat gigiku dan mulai menyikat gigiku.

Aku melihat pantulan wajahku di cermin dan aku tersenyum hambar.

"Sudah berumur 30 tahun tapi kau belum menemukannya, dasar Park Chanyeol bodoh" aku berkumur dan mencuci sikat gigiku. Lalu aku pergi keluar dari kamar mandi dan memakai baju yang sudah ku siapkan sejak semalam.

Setelan jas dengan kemeja berwarna hitam membuatku terlihat tampan. Ya aku memang tampan. Semua orang yang berpapasan denganku pasti memuji aku dengan kata kata tampan. Aku sudah terbiasa di puji seperti itu.

SongFic Chansoo Event [END]Where stories live. Discover now