(9) Stay

1.5K 199 17
                                    

NAMA : RINA

AKUN WP : dilovena

SONG : STAY

GENRE : Angst

RATE : M

RATE : M

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

STAY....

Angin berhembus lembut menerpa rambut namja mungil yang berdiri di bibir pantai, suara debur ombak terdengar bertalu - talu, senja di ufuk barat keemasan menyinari kulit wajahnya.Wajahnya muram, matanya sembab dan basah oleh air mata yang mengalir deras bagaikan air terjun. Dia menjatuhkan dirinya di antara lembutnya pasir putih, menyembunyikan kepalanya di antara lutut, meremas kuat dadanya.

"Chan... hiks...." Gumam namja mungil tersebut.

" Gumam namja mungil tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback...

"Maafkan aku Kyungsoo ya, aku tak bisa melanjutkan hubungan kita... karena...''

"Cukup!!" potong Kyungsoo cepat sambil menundukkan kepalanya.

"Maafkan aku... aku bukanlah lelaki yang baik untukmu'' jawab Chanyeol seraya menundukkan kepalanya, tak berani menatap Kyungsoo.

Kyungsoo mendongak cepat menatap Chanyeol di depannya.

"Lalu lelaki seperti apa yang baik untuk ku?"Lirih Kyungsoo.

"...KATAKAN.....!!''Bentak Kyungsoo pada Chanyeol, namun Chanyeol makin menundukkan kepalanya.Dia tak berani menjawab ucapan Kyungsoo hanya mampu terdiam.

"...setelah apa yang kulakukan untukmu, kuberi semuanya untukmu, kau meninggalkan aku demi dirinya, kau kejam Chan.... Hiks..'' tak terasa dengan brengseknya air matanya mengalir tak dapat dibendung.

"....kau bisa melakukannya dengan orang lain, tapi bukan dengan dia, dia sahabatku Chanyeol,,, DIA SAHABATKU, APA KAU TAHU ITU??!!" bentak Kyungsoo, dia semakin terisak meratapi nasibnya yang harus seperti ini.

"Huft....''Chanyeol menghela nafas lelah.

"...aku salah Kyungsoo ya, ternyata selama ini rasa cinta ku padamu salah. Aku lebih mencintai Baekhyun daripada dirimu'' ucap Chanyeol tanpa ragu

SongFic Chansoo Event [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang