(5) U're

2.2K 310 183
                                    

Nama Author : LULU

Nama Account WP : @pikachu-Lu

Nama Account Instagram : -

Genre : Fluffy, romance

Rating : T – T+ (Teenager)

Lagu (Song) yang dipilih : LUCKY — 1st Repackage Album : Growl (2013)

.

U're

.

"PARK CHANYEOL."

Panggilan bernada tinggi yang terdengar pada sepasang telinga lebar itu sontak membuat pemuda bersurai dark orange berhenti. Dengan gaya terlampau tenang si pemuda yang dipanggil tadi berbalik menatap sang pemanggil.

PLAKK

Tamparan keras dari seorang gadis dilayangkan pada pipi kanan pemuda itu. Membuat sang empu spontan mengusap pipinya yang berdenyut nyeri. Gosh! Ini cukup menyakitkan kalau kalian ingin tahu. Gadis dihadapannya ini benar-benar mengeluarkan seluruh tenaga untuk membuat perhitungan rupanya.

Park Chanyeol— pemuda dengan tinggi di atas rata-rata menatap remeh sembari mengangkat sebelah alisnya kepada pelaku yang seenaknya membuat mahakarya kepada cucu pemilik yayasan tempat dirinya menuntut ilmu.

"KAU! FUCK CHANYEOL! BEDEBAH! KEPARAT! SIALAN!" Gadis— Krystal Jung, menumpahkan segala kata kasar yang pernah menyapa indera pendengarannya pada Chanyeol.

"KAU! BERANI-BERANINYA MEMUTUSKANKU! DASAR LELAKI BUAYA!" Krystal menatap tajam pada Chanyeol yang masih berdiri dengan menyilangkan kedua lengan di depan dada santai seakan dirinya sedang mendengarkan sajak indah dari penyair ternama.

Gadis dengan tinggi semampai, berambut hitam panjang itu kesal bukan main ketika Chanyeol bereaksi diluar dugaannya. Heol! Dirinya seorang primadona sekolah, dan dengan tidak elitnya diputuskan secara sepihak oleh Park Chanyeol. Melalui pesan singkat pula. Perempuan mana yang rela diperlakukan seperti itu, sekalipun dengan lelaki sempurna di muka bumi ini.

"Menjijikan.."

SKAK!

Perkataan penuh nada kebencian yang terlontar dari bibir merah Krystal membuat aura gelap Chanyeol menguar. Mata besarnya menatap tajam bak pisau asah, ketenangan yang ia miliki tadi lenyap tak bersisa. Dilihat dari rahang Chanyeol yang mulai mengeras, dan hal itu membuat Krystal gelagapan meninggalkan segala keangkuhan yang tadi ia perlihatkan.

Chanyeol perlahan maju selangkah demi selangkah mendekati Krystal, hingga sampai dihadapan gadis itu cukup dekat. Memindai wajah ayu yang terlihat ketakutan.

Ia menelusupkan kedua tangan besarnya pada saku celana seragam yang ia pakai. Lalu Chanyeol menyunggingkan senyum miring, mendekatkan bibirnya pada sisi samping wajah Krystal.

"Menjijikan seperti ini pun, kau pernah tergila-gila padaku, bukan?" Suara rendah milik Chanyeol menggema pada gendang telinga Krystal. Membuat wajah penuh polesan make up, memerah hingga ujung telinga.

Kemudian, Chanyeol menarik kepalanya menjauh untuk sekedar menyibak rambut bagian depan, mengedipkan sebelah mata sensual, dan berlalu meninggalkan Krystal yang masih termangu di tempat. Mengabaikan seluruh pasang mata yang menatapnya sedari tadi. Cause,

"I don't give a fuck, baby"

Dia— Park Chanyeol, dengan sejuta pesonanya.

*****

SongFic Chansoo Event [END]Where stories live. Discover now