(21) Unperfect Marriage

1.7K 302 137
                                    

Nama : Cindy
Nama Wattpad : Kyumin_Chansoo
IG : Kyumin_Chansoo
Genre : Drama, Romance, Angst (?)
Rating : 17+
Claim Song : Artificial Love

====================

SongFic Chansoo Event

"Unperfect Marriage"

Chanyeol & Kyungsoo
Fanfiction - Boy Love - Oneshoot

====================

Dua lelaki diatas tempat tidur itu masih asik berbaring, memejamkan mata, saling berpelukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua lelaki diatas tempat tidur itu masih asik berbaring, memejamkan mata, saling berpelukan. Napas keduanya pun terengah-engah setelah mencapai puncak dari kegiatan panas mereka.

Kyungsoo, lelaki bertubuh mungil namun beisi itu memeluk erat-erat lelaki disampingnya, Kekasinya. Dalam dekapan Kekasihnya, Kyungsoo merasakan cinta, kasih sayang, dan juga kedamaian. ia menengadahkan wajahnya, menatap wajah tampan kekasihnya yang memejamkan mata.

Biarkan aku memiliki semuanya ini, biarkan perasaan ini tetap menjadi milikku selamanya. Perasaan memuja setiap kali memandangi wajahnya yang tampan. Perasaan bahagia setiap kali bersamanya. Aku tak mau ini berakhir.

Merasa napas nya kembali normal, Kyungsoo berdiri dan memungut pakaiannya yang berserakan di lantai.

"Sehun-ah, aku harus kembali ke kantor" Kyungsoo mulai memakai pakainnya.

"Secepat itu kah?" Sehun yang awalnya memejamkan mata pun membuka mata, menatap Kyungsoo yang memakai pakaiannya tergesa-gesa.

Oh ayolah mereka baru bertemu sebentar dan ia masih merindukan Kyungsoo setelah satu minggu tak bertemu kekasihnya itu. Salahkan saja lelaki mungil itu yang lebih memilih menghabiskan waktu bersama suaminya di rumah orang tua Kyungsoo. Sehun bukannya tak pernah mencoba menghubungi Kyungsoo, pernah sekali ia mencoba menghubungi Kyungsoo, namun hanya kekecewaan yang ia dapatkan.

"Sayang, disini ada Mama dan Chanyeol aku tak bisa berlama-lama mengangkat telepon" Kyungsoo menutup telepon secara sepihak bahkan sebelum Sehun sempat mengucapkan satu kata pun.

"Ini sudah hampir jam pulang kerja, Sehun-ah. Chanyeol akan kekantor menjemputku, bisa bahaya jika dia datang saat aku belum tiba dikantor" ucap Kyungsoo seraya mendekat kearah tempat tidur lalu mengecup bibir Sehun.

"Baiklah, tapi weekend ini kita jadi berlibur kan! kau sudah janji ikut bersamaku ke Jeju"

"Iya sayang, kau tak perlu khawatir! Aku akan pergi bersamu"

~oOo~

_ Kyungsoo POV_

~oOo~

SongFic Chansoo Event [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang