(4) For Life

2.1K 283 125
                                    

Nama Author : Key

Nama Account WP : @xoxoexopcydokai

Genre : AU

Rating : M+

Lagu yang dipilih : For Life

|Story about chansoo |boys×boys |yaoi |


Bagaikan tenggelam kedalam inti bumi, seorang namja berperawakan mungil dengan mata yang bulat membesar, alis yang tebal nan hitam juga bibir yang berbentuk hati ini sedang menunggu seseorang yang ia cintai.

Sebut saja namanya Kyungsoo, seorang Mafia terkenal di Korea dengan nama julukannya 'D.ororo'. Sudah hampir bertahun-tahun lamanya orang tak mengetahui wujud aslinya, yang masyarakat fikirkan bahwa D.ororo adalah sosok namja bertubuh tinggi, berisi dan memiliki otot di kedua lengannya. Tak lupa dengan tato yang di ukir seram penuh tengkorak. Padahal D.ororo yang sebenarnya adalah seorang lelaki bertubuh mungil tak memiliki perut 6 kotak, lengan kekar, juga tato seram itu tak ada... Hanya sebuah ukiran nama di pergelangan tangannya bertuliskan 'Isho'. Isho yang mengartikan sebuah doa dalam bahasa Jepang, entah doa apa yang ia maksud dari makna tato itu.

Tepat di daerah Gangnam yang menjadi markas utamanya, tempat pertama ia melakukan aksi yang tak lazim dilakukan oleh masyarakat Korea pada umumnya. Dengan segala kehebatannya, ia mampu membuat seluruh orang takluk dan tunduk padanya, baik Presiden, Ibu Negara, Para Menteri, Raja, Dewa, lelaki, perempuan, banci, bancai, sekalipun capcay tak akan ada yang mampu mengalahkannya.

Kyungsoo mengutak-atik ponselnya tiada henti seperti menunggu jawaban seseorang di sebrang sana. Ia bertopang dagu diatas meja mewah miliknya itu menandakan bahwa sosok Mafia juga lelah menunggu. Di atas meja bundar sudah terhias kue yang lucu mencerminkan dirinya.

Kyungsoo kembali menekan-nekan tombol di ponselnya, seperti sudah berada diambang fikiran nan di luar otak ia mampu mengetik nomor tersebut dalam kurun waktu kurang dari 2 detik

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Kyungsoo kembali menekan-nekan tombol di ponselnya, seperti sudah berada diambang fikiran nan di luar otak ia mampu mengetik nomor tersebut dalam kurun waktu kurang dari 2 detik. Setelahnya, ia menekan tombol berwarna hijau yang menandakan 'call'

Tuuutt..

Tuuutt..

Tuuuuut..

Kliikk..

"....."

"Aigo.. Palli chagiya!! Kau tak sayang padaku lagi eoh?"

"....."

"Whatever... Aku maunya kamu cepat kesini..."

"....."

"Chagiii iihh... Tauuu deehh... Aku marahh sama kamuu..."

Tuuutt..

Raut wajah yang tadinya sudah sangat mengkhawatirkan kini menjadi lebih mencemaskan, matanya yang memicing, dahi yang berkerut , kedua alisnya saling bertubrukan juga poutan bibirnya.

SongFic Chansoo Event [END]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα