(16) F.R.I.E.N.D

1.6K 222 23
                                    

Author : chusnul k.

Nama account Wp : marmello_ve

Genre : Romance

Rating : M?

Lagu : Tender Love

F.R.I.E.N.D

Pesta telah tampak dimulai sejak beberapa jam yang lalu. Tepat disebuah rumah megah milik keluarga Park yang kini disulap semakin elegan. Beberapa bufet makanan dan minuman tampak tersaji dibeberapa sudut rumah. Beberapa pelayan berjalan dengan sajian di atas bagi berupa wine dan manisan. Ini bukan pesta spesial tentang pertunangan atau pernikahan, sebenarnya ini hanyalah pesta kesenangan yang biasa diadakan untuk teman atau kolega, hanya sebatas membuat rumah menjadi ramai. Ya, ini karena kakek Park sangat menyukai keramaian dan tidak dengan sekarang yang mana cucu satu-satunya—Park Chanyeol—bahkan belum menikah. Lain halnya dengan Chanyeol—si cucu tuan rumah, baginya pesta ini menjadi salah satu andil bagi dirinya untuk bertemu teman 'spesial'nya. Seorang pria mungil yang selalu menghindarinya usai pertemuan terakhirnya beberapa bulan yang lalu. Yaa siapa lagi bukan seorang pria mungil pemiliki bibir hati yang baru saja memasuki ruang pesta dengan tuxedo putih yang manis. Naasnya, lelaki mungil tidak datang sendiri, melainkan dengan seorang pria dengan kulit hitam yang diketahui chanyeol sebagai teman Kyungsoo, Jongin.

"Kyung!", panggil chanyeol seraya meninggalkan seorang teman koleganya dengan terburu, takut jika kyungsoo kabur untuk kesekian kalinya.

Kini mereka hanya berdua, lebih tepatnya chanyeol membuat dunia sendiri untuk dirinya dan kyungsoo diantara teman-teman nya yang lain. Chanyeol menarik ujung lengan kyungsoo, mminta perhatian si mungil. Sedangkan kyungsoo hanya melirik pada si jangkung lalu kembali fokus pada percakapan antara kyungsoo dengan Yixing dan Luhan.

Sepuluh menit adalah waktu yang bisa ditolerir chanyeo atas sikap dingin dan acuh kyungsoo pada dirinya.

"ikut aku!", sentak chanyeol pada kyungsoo yang dibalas dengan ekspresi penuh tanya.

"kau bisa mengatakannya disini, chan..", kata Kyungsoo tenang.

"ini tentang persetubuh....", kata chanyeol yang terpotong karena kyungso telah lebih dulu menutup mulut berisik chanyeol.

"ikuti aku!", desir kyungsoo dengan tajam. Tanpa siapapun ketahui, chanyeol tersenyum karena mungkin ini kesempatan mereka untuk berdua.

***

Usai perdebatan mereka, disinilah mereka berakhir. Diujung terpinggir dari taman rumah keluarga park yang sepi, karena pesta hanya diadakan di ruang tamu serta taman bagian dalam. Chanyeol menatap dalam pada sosok mungil di depannya. Tidak ada yang berubah dengan terakhir mereka bertemu dengan sebuah persetubuhan mereka di apartemen si mungil.

Drrrt..

Panggilan masuk pada handphone chanyeol,

..... "yaa aku sedang bersama temanku, aku akan kembali jika urusanku dengan temanku selesai... baiklah.. ", panggilan selesai.

Ada ekspresi yang hilang pada wajah kyungsoo tanpa chanyeol sadari.

"kau sudah selesai? Boleh aku pergi?" kata kyungsoo yang berubah dingin.

"kau benar-benar menghindariku?", kata chanyeol mencoba memperpendek jarak. Lain halnya dengan kyungsoo yang semakin menghindar membuat jarak.

"aku tidak, mungkin hanya perasaanmu saja"

"kau iya!"

"aku tidak!", lantang kyungsoo tidak kalah dingin.

"apa aku melakukan kesalahan?'', kata chanyeol yang telah lebih cepat mengikis jarak dengan mendekatkan hidungnya pada tengkuk kyungsoo yang lebih memilih membuang muka.

SongFic Chansoo Event [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang