Teman Bahagia

801 49 4
                                    

Hai hai readers... Bagi kalian yang mau tau kelanjutan cerita Sean dan Giana please follow dulu ya, jangan lupa vote dan comment nya 😁#salamgincumerah

Hampir saja dave berteriak saat membuka pintu apartemen sean pagi ini, dave cekikian dalam hati mendapati dua sejoli yang sekarang sedang tidur cantik sambil berpelukan bak teletubbies. Sambil mengendap-endap dave mengambil foto pasangan yang sedang jadi tranding topic di instargam ini. Dengan kekuatan handphone jadul cekrek upload

Missdave aduh, liat adegan ini gue jadi mau panggil penghulu aja buat kewongin dua manusia ini, @olivierseandra @gianaputripertiwi , siapa yang setuju gengs??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Missdave aduh, liat adegan ini gue jadi mau panggil penghulu aja buat kewongin dua manusia ini, @olivierseandra @gianaputripertiwi , siapa yang setuju gengs??

@cintainta aduh gue setuju banget cyin, langsung aja panggil pak rt biar di nikahin langsung.

@farah12 nooo. Sean milik gue!!!!

@ardian jual beli followers, ayo yang mau ngetop pm ya

Dave berjalan keluar meninggalkan apartemen sean sambil membaca comment-Comment di Ig nya.

Sean POV

Pagi ini gue rasanya nggak mau bangun tidur melihat giana tidur dan tangannya merangkul pinggang gue. Giana memang cantik sangat cantik, bagaimana bisa bahkan disaat tidur dia terlihat sangat polos seperti anak kecil. Perlahan gue merasakan gia mulai bergerak sambil mengerjapkan matanya mencari kesadaran.

"Morning"gue tersenyum menatap matanya yang masih berusaha menyesuaikan cahaya.
"Morning too"jawabnya sambil tersenyum.

What? Yang tadi gue liat beneran kan? Gia senyum? .

Gia mulai melepaskan pelukannya dari pinggang gue kemudian terduduk sambil sedikit melakukan streching mungkin.
"Kok lo biasa aja gi? Kalo di drama korea pasti setelah sadar sama posisi kita tadi lo bakalan teriak heboh"sean mengernyitkan dahi.
"Haha kenapa gue harus begitu, kan gue udah bilang gue anggap lo sama dave sama, ya jadi buat gue kejadian tadi sama aja gue abis bobo sama Dave"jawab giana dengan santainya.
"Berarti lo anggap gue.... "
"Tepat sekali "giana tersenyum sambil berjalan ke arah kamar mandi sean. "Gue pinjem kamar mandi lo"

Gue masih terpaku di sofa menatap kepergian gia menuju ke arah kamar mandi, jadi semalam nggak ada apa-apanya buat gia?

Giana POV

Gue menutup pintu kamar mandi sean buru-buru menguncinya dan langsung menghidupkan kran air di wastafel. Gue langsung bisa bernafas lega saat ini. Tadi gue berusaha sekuat tenaga buat bersikap biasa aja didepan sean, padahal yang sebenarnya jantung gue rasanya mau lepas dari rongga nya, perut gue rasanya tergelitik, dan aliran darah gue sepertinya bergerak terlalu cepat. Sebenarnya sebelum sean bangun, gue sudah lebih dahulu membuka mata dan betapa terkejutnya gue karena gue memeluk sean yang tidur topless , perempuan mana yang gak langsung dag dig dug disuguhi pemandangan roti sobek di pagi buta.

"Gi lo cuci muka atau smedi sih lama banget "sean menggedor pintu kamar mandinya.
"Bentar "gue berteriak.
"5 menit lagi gak keluar gue dobrak ya"ancam sean.
"Iya bawel! "Gue membuka pintu kamar mandi dan mendapati sean sudah berdiri didepan pintu dengan handuk yang dia letakkan di bahu. "Nikmat tuhan mana yang kau dustakan giana? "Gumam gue dalam hati.

Philophobia ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang