Sehun New Story Begin

633 23 0
                                    

Sehun memulai kehidupan barunya, kenangan kematian itu membayangi kehidupannya. Gadis itu nyata, gadis itu ada disisinya.

Hi, pacar Sehun disini. Jadi aku mau promosiin cerita baru aku judulnya Rain Soul. Pemainnya Oh Sehun dan seorang Kang Seulgi. Bercerita tentang seorang hantu perempuan yang lupa ingatan tentang alasan mengapa ia harus merenggang nyawa. Namun hidupnya menjadi hantu cukup membahagiakan karena ia memiliki sosok oppa yang baik yaitu Park Chanyeol dan sosok Namja yang memberinya semangat di setiap pagi yaitu Oh Sehun.

Di dunia arwah terdapat mitos bahwa saat langit membuka telinga kepada semesta, hantu yang menangis akan diberi kesempatan untuk menyelesaikan persoalan kehidupan yang belum terselesaikan.

Sayangnya Seulgi tidak memiliki ingatan apapun yang akan membuat dirinya menangis...

***

"Air mata bukti kau memiliki ingatan Oppa, apa yang harus kutangisi jika nama saja tidak ku ingat?" pandangan  Yeoja itu lurus kedapan.

***

"Dia bukan bocah Oppa, dia seorang mahasiswa yang amat sangat tampan," ucap Seulgi kepada Chanyeol.

***

JDAAAAAR, sebuah gemuruh yang amat besar membuat listrik padam dan semuanya gelap. Oh Sehun kaget, kilatan petir yang datang bersama gemuruh besar tadi memperlihatkan ilusi seorang Yeoja menangis di hadapannya.

***

Itu dia beberapa cuplikan dari cerita ini

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Itu dia beberapa cuplikan dari cerita ini. Semoga kalian mau ngebacanya ya, Love You.


Gossip Girl [COMPLITED] | {SEHUN & HAYOUNG}Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz