Part 6

720 99 4
                                    

***

Sudah 20 hari Ha Young menghabiskan hari harinya sebagai pacar Oh Sehun, 20 hari Ha Young jalani dengan lebih banyak rasa kesal. Walau terkadang Oh Sehun juga sukses membuat Ha Young tersenyum di belakang Sehun. Terkadang ia ingin membunuh Sehun, terkadang ia ingin Sehun berada disebelahnya tanpa suatu alas an dan ia sulit mengartikan arti Sehun di hidupnya.

"..."

"Aku yakin ini hanya bagian dari permainannya, Eunjiya," Ucap Ha Young dibawa oleh satelit telepon langsung menuju handphone Jung Eunji.

"..."

"Kau selalu membela iblis itu Eunji!"

"..."

"Iya, aku tahu aku harus berpikir positif tapi coba kau bayangkan! Kita hanya bersandiwara sebulan dan dia berani beraninya menciumku! Aku yakin dia menganggapku sebagai bonekanya!"

"..."

"Baiklah aku akan tetap menjalaninya tapi mungkin aku akan sedikit lebih tegas dengan iblis itu"

Ha Young mengakhiri panggilannya. Setelah kejadianSehun menciumnya tadi sore, Ha Young menjadi lebih tak terkendali. Kadang ia kesal, tersenyum sendiri, memukul boneka, bernyanyi lagu cinta, mengutuki dirinya sendiri.

***

Ha Young diam di atas balkon rumahnya melihat pemandangan di luar. Getaran pesan masuk dari handphonenya ikut mengetarkan meja letak handphone itu berada.

From : HunDe

Mianhae

Itu adalah pesan yang sama dari jumat malam. Sudah 7 pesan yang sama Sehun kirimkan selama kurang lebih 30 jam dari insiden ciuman itu dan sudah kurang lebih 30 jam juga Ha Young tidak mempedulikan Sehun.

***

Sehun memandangi handphonenya dengan wajah merasa bersalah. Ia menunggu dan menunggu pesan balasan dari Ha Young yang tak kunjung tiba.

"Ada apa dengan wajah anak itu?" Tanya Huang Zi Tao kepada Luhan, salah satu penghuni rumah Sehun

"Dia sedang galau,"

"Galau? Ternyata seorang Oh Sehun juga bisa merasakan galau?" Zang Yi Xing atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lay ikut dalam percakapan.

"Yah, lihatlah dia sekarang, menatap layar handphonenya terus tanpa berkedip dari Jumat malam." Tutur Luhan.

"Ayo Sehun, letakkan handphonemu dan ikut makan bersama kami, kau tahu aku dan Tao akan sangat cepat menghabiskan makanan cina buatan Lay," ucap Luhan dengan mulut penuh makanan dimulutnya.

"Ne, hyung." Sehun hanya menjawab singkat namun ia sama sekali tidak beranjak dari sofanya.

"Makan atau ku tusuk kau dengan pedangku," Tao yang memang mahir kungfu menarik Sehun dari sofa untuk segera makan. Sehun yang masih sayang dengan nyawanya menurut untuk beranjak ke meja makan.

"Hyung, aku melakukan kesalahan," bukannya makan Sehun malah mulai bercerita

"Apa itu? Ceritakanlah," Tao yang sedang mengambil nasi dibuatnya penasaran.

"Aku membuat gadis yang kucintai marah," Sehun berkata sambil menundukan kepalanya ke meja makan karena malu.

"Marah? Karena?" Lay pun ikut penasaran

"Aku menciumnya Karena cemburu,"

"Oh Sehun... kau sudah dewasa," ucap Tao sedikit kaget.

"Ottoke hyung?"

Gossip Girl [COMPLITED] | {SEHUN & HAYOUNG}Where stories live. Discover now