Part 4

752 106 3
                                    

***

Ternyata gerbang sekolah hanya berwarna merah muda sehari saja, sisanya kembali seperti semula.Gerbang itu kembali berwarna hitam bahkan semakin kelam. Ha Young selalu berusaha menjahili Sehun tapi yang ada hanya kegagalan, kegagalan dan kegagalan.

Ha Young menyembunyikan payung Sehun saat hari hujan, tapi yang ada mereka malah menjadi best couple Chungu High School dikarenakan pulang sepayung berdua di tengah hujan.

Ha Young mengupload semua pesan singkat yang berisi kutukan dari Sehun untuknya tapi satu sekolah malah memuji cara berpacaran mereka yang unik. Bahkan ada seorang adik kelas yang diam diam menemui Ha Young hanya untuk bertanya bagaimana cara berpacaran yang baik dan benar dan menyenangkan seperti yang Ha Young dan Sehun lakukan.

Sebenarnya apa yang harus Ha Young lakukan untuk bisa menghancurkan iblis Oh Sehun!

***

“Eunjiya, aku lelah,” ucap Ha Young di tengah tengah pelajaran sejarah yang ada begitu banyak catatan yang harus dicatat.

“Aku juga,” ucap Eunji tapi tetap fokus menulis apa yang gurunya catat di papan tulis.

“Bukan masalah catatan,”

“lalu?” Eunji sempat menoleh ke arah Ha Young yang duduk di sampingnya.

“aku lelah menjadi kekasih pura pura Oh Sehun,” ucap Ha Young sambil berbisik. Ia tidak mau urusan ini sampai ketahuan oleh orang orang atau tidak urusannya akan semakin panjang.

“Apa?” fokus Eunji kini benar benar berubah kepada Ha Young

“Kau dan Sehun hanya…” Eunji belum menyelesaikan kalimatnya karena Ha Young meletakan telunjuknya didepan bibirnya tanda bahwa Eunji tidak boleh membicarakannya di sini.

Setelah bel berbunyi Eunji langsung menarik tangan Ha Young dan membawanya ke atas atap sekolah. Mungkin itu tempat yang paling tepat agar orang lain tidak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan. Begitu sampai atap Eunji langsung melipat tangannya di dada dan menatap Ha Young kesal.

“Sudah cukup lama kalian berpacaran dan sekarang kau  baru mengatakan padaku bahwa kalian hanya berpura pura?” Eunji merasa kesal karena Ha Young sama sekali tidak memberitahunya akan hal itu.

“Mianhaeyo, aku terpaksa melakukannya. Kau tahu Oh Sehun akan membunuhku jika ia tahu aku memberitahu orang lain.”

“Tapi Ha Young aku ini sahabatmu.Apa aku tidak cukup kau percaya untuk menjaga rahasiamu itu?”

“Mianhaeyo, aku tahu aku salah, aku akan lakukan apa pun.”Ucap Ha Young sambil menyenggol nyenggol Eunji dengan sikunya berusaha membujuk sahabatnya itu untuk berdamai dengan dirinya.

“Baiklah, aku akan memaafkanmu, tapi kau harus menceritakan semuanya kepadaku.Tidak ada yang kau tinggalkan bahkan titik dan koma pun tidak boleh kau tinggalkan.”

Akhirnya Ha Young menceritkan semuanya kepada Eunji.Mendengar semua cerita itu Eunji benar benar tidak habis pikir dengan kelakuan sahabatnya itu dan kekasih palsunya itu.

“Eotteokhae?” Ha Young bertanya dengan lirih

“Kau harus bersabar, lagipula ini hanya sebulan bukan? Nikmati saja, banyak gadis yang ingin berpacaran dengan Sehun dan kau sangat beruntung bisa mendapatkan Oh Sehun sang iblis pujaan hatimu itu.”Bukannya membantu Eunji malah semakin memanas manasi Ha young.

Bukankah lebih baik mendengarkan perkataan sahabatmu?Ada pepatah yang mengatakan terkadang sahabat lebih memiliki arti dibandingkan keluarga.Ha Young kini setuju dengan pepatah itu.Sudah hampir tujuh tahun Ha Young bersahabat dengan Eunji, ketika Eunji pindah ke Seoul dari Busan.Dan tidak ada satu saran pun dari Eunji yang mengecewakan Ha Young bahkan sampai saat ini.Selain menjadi sahabat Eunji telah menjadi penasihat pribadi Ha Young yang rela bekerja tanpa perlu di gaji.

Gossip Girl [COMPLITED] | {SEHUN & HAYOUNG}Where stories live. Discover now