Karma Baik Ratu Gosip

502 60 2
                                    

This story just one shoot.
Semoga bisa mengobati rindu kalian dengan pasangan pura-pura ini ya^^

* * *

Son Naeun berlari dengan tergesa-gesa, langkahnya terlihat sangat ringan dan pasti. Seluruh siswa yang baginya tak penting ia lalui begitu saja.

"Minggir, minggir ada hot news!" sambil berlari ia meneriaki hal yang menjadikan dirinya pusat perhatian.

"Kau membuat kegaduhan Naeuna!" Teriak Eunji saat Naeun melaluinya,

Mendengar namanya diusik Naeun berlari mundur ke hadapan Eunji, "hahaha apa kau bilang? Aku membuat kegaduhan? Aku membawa sebuah kabar luar biasa yang akan menggemparkan satu sekolah. Kau harus mengingat hal ini ya. Jung Eunji!!!" Dengan tatapan penuh kemenangan Naeun meninggalkan Eunji dengan berlari.

"dasar wanita gila," gerutu Eunji

"uuuu, yeojaku pagi-pagi memperhatikan hal lain. Membuatku cemburu saja," Chanyeol yang sedari tadi ada di samping Eunji mengelus pucuk kepada Eunji untuk menenangkannya.

"Wanita gila itu hanya membuatku kesal, kau ingat karena dirinya Hayoung harus berbohong soal Sehun,"

"em kalau itu aku tidak ikutan deh," sambil mengangkat tangan seperti orang sedang menyerah Chanyeol berjalan perlahan meninggalkan Eunji.

"Hiaaaaak Park Chanyeol jangan meninggalkanku!"

***

Suasana kelas Hayoung sangatlah gaduh dan pengap karena banyak siswa lain yang berdatangan, rata-rata mereka datang untuk melihat Oh Hayoung atau bahkan ada yang datang untuk mencoret-coret mejanya.

wait.

wait.

Kenapa mereka mencoret-coret meja seorang Oh Hayoung? Semua ini disebabkan oleh perempuan menyebalkan bernama Son Naeun.

Pagi ini wanita itu datang membawa kegadungan ke kelas. Ia datang dengan membawa suatu berita yang dirinya sebut dengan HOT NEWS.

Lalu apakah berita panas itu ada hubungannya dengan seorang Oh Hayoung?

Yes tentu saja iya, tapi untuk tau sampai ke akar kita harus memutar waktu secara mundur mengenai apa yang Son Naeun lakukan kemarin.

***

Son Naeun adalah seorang gadis biasa yang cantik tetapi memiliki hati yang busuk. Hatinya menjadi lebih busuk lagi setelah ia menjadi korban gosip seorang Oh Hayoung.
Sikapnya yang suka memainkan hati lelaki menjadikan dirinya bahan gosip. Saat kelas 2 kemarin, Hayoung memergoki Naeun dan seorang Kim Jongin sedang berciuman bibir dengan amat sangat panas di tangga sekolah.

Padahal pada saat itu status Naeun adalah yeojachingu dari senior yang sedang menempuh perkuliahan di S University, senior itu bernama Lee Taemin.

Ya bukan salah Hayoung bila melihat hal tersebut, salah mereka yang berciuman tanpa memastikan apakah seluruh siswa sudah pulang.

Sejak kejadian itu, Naeun menjadi tak suka dengan seorang Oh Hayoung. Awalnya dia tidak suka mendengar updatean gosip dari Oh Hayoung, tetapi karena takut menjadi korban lagi, setiap hari ia harus menunggu Hayoung datang dan mendengar gosipan dari Hayoung.

Sampai suatu hari ia melihat mimik Hayoung seperti berbohong, gosip yang ia buat terbata-bata dan tak lancar seperti biasanya. Gosip tersebut adalah tentang seorang Oh Sehun yang menyatakan cinta kepada seorang gadis.

Melihat keterbataan Hayoung, langsung saja Naeun memojokan Hayoung dengan memanggil Sehun untuk meluruskan gosip tersebut.

Naeun merasa akan menang hari itu, ia yakin bahwa hari itu adalah akhir dari karir Hayoung sebagai ratu gosip.

Gossip Girl [COMPLITED] | {SEHUN & HAYOUNG}Where stories live. Discover now