BUKAN EPILOG

56K 1.4K 388
                                    

Ada yang deg-degan liat notif baru cold marriage ini? Mengira ini adalah lanjutan dan akhir kisah Dan Janet? Sayangnya ini hanya sedikit tulisan dariku, yah walau sedikit berkaitan dengan epilog juga sih.
Jadi, banyak, hampir semua orang menyuruhku membuat epilog. Dan permintaannya pun beragam-ragam, ada yang ingin dilanjutkan sampai mereka berdua punya anak, ada yang ingin melihat mereka lebih mesra, ada yang ingin Dan lebih dibully, bahkan pada penasaran sama nasib si Jack. Benar? Benar?
Nah karena gak mungkin untuk memenuhinya dalam satu part saja, sepertinya aku akan membuat sekuel untuk cerita ini. Tapi tidak akan ada konflik apa apa lagi, melainkan hanya membahas keseharian mereka saja. Contohnya seperti aku+kamu=kita milik kak @alyaa yang aku admire banget.
Bakalan ada adegan romantis, mesra, membully, sampai punya anak untuk pasangan ini. Udah siap idenya jika ingin.
Tapi mungkin ada juga yang cukup dengan satu epilog saja? Gak mau panjang-panjang? Ini juga udah siap idenya tinggal dibuat.
Jadi aku pengen ngadain pemilu ini (bukan jokowi-jk dan Prabowo-Hatta saja yang bisa dipilih, Dan Janet juga bisa) ada yang mau hanya satu epilog, atau yang panjangan, atau gak ada sama sekali? 50 pilihan pertama adalah yang akan kulakukan, jadi silakan berkomentar ria disini.
Maaf ya kalau gak jelas haha. Abis kesel sih gak bisa milih Presiden karena umur belum cukup haha.
Dan untuk masalah Jack yang nasibnya terapung-apung, jangan khawatir ya. Ditunggu saja kapan ceritanya akan keluar di sini.

Cold Marriage [Re-upload]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang