FREEZE

84.6K 2.1K 266
                                    

Janet's POV

flashback

Kak Daniel pergi ke tempat parkir. Dia pasti akan segera pulang sekarang karena dia sudah tidak sudi melihatku lagi, wanita kejam yang menusuknya dari belakang. Kalau kak Daniel sudah masuk mobil, hilanglah kesempatanku untuk berbicara dengannya.

"kak Daniel!" teriakku. dia terus berjalan dan berjalan pergi.

"kak Daniel!!" teriakku sekali lagi. Aku yakin dia pasti mendengarku, tapi dia tetap tidak berhenti. Kulepaskan high heelsku untuk memudahkan aku berjalan. Batu-batu kecil dan tajam di jalan mulai menusuk telapak kakiku yang telanjang. Aku meringis sakit setiap melangkah kaki, tapi paling tidak ini membuatku lebih dekat dengan kak Daniel.

Sayangnya apa yang kutakutkan mulai terjadi. Asmaku kambuh di saat genting seperti ini.

Kumohon Tuhan, kuatkan aku. Satu teriakan lagi.

"kak Daniel! Maafkan aku! Aku terpaksa melakukan ini karena aku tidak bisa melepas kak Daniel untuk kak Alena. Untuk wanita lain." kak daniel berhenti sebentar, tapi tetap tidak menoleh ke belakang. nafasku terasa siap terputus kapan saja. Dadaku semakin sesak. Aku berusaha agar tetap tersadar mati-matian.

"aku jatuh cinta pada Daniel Wijaya Callaghan, kak Daniel." suaraku tidak sebesar tadi tapi aku yakin kak Daniel dapat mendengarnya.

Cold Marriage [Re-upload]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang