Wattpad Original
There are 4 more free parts

𝐑𝐀𝐂𝐈𝐍𝐆 𝐭𝐡𝐞 𝐋𝐢𝐦𝐢𝐭𝐬

73.2K 1.9K 100
                                    

Please welcome to :

𝐑𝐀𝐂𝐈𝐍𝐆 𝐭𝐡𝐞 𝐋𝐢𝐦𝐢𝐭𝐬A Romance Novel by DAASA97

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

𝐑𝐀𝐂𝐈𝐍𝐆 𝐭𝐡𝐞 𝐋𝐢𝐦𝐢𝐭𝐬
A Romance Novel by DAASA97

KEVIN ALVARO LEONIDAS X OLIVIA ALLANA JENNER

#Leonidas 2nd Generation (bisa dibaca secara terpisah)

Genre : Billionaire, old money, CEO, MotoGP, Romance, love-hate relationships, angst.

*

<<<<𝐅𝐨𝐫𝐞𝐰𝐨𝐫𝐝>>>>

Hola #LeonidasSquad!

Yang bukan atau masih belum join #LeonidasSquad juga selamat datang di 'RACING the Limits'!

Kenalin, aku Dy a.k.a DAASA97—bagindanya Leonidas Squad sekaligus penulis dari semua cerita Leonidas, Stevano, Jenner & Leonard Series!

RACING the Limits adalah cerita yang aku tulis dan selesaikan di tahun 2016, yang inspirasinya berasal dari kecintaanku pada salah satu pembalap MotoGP.  My Love adalah judul yang berikan untuk cerita ini saat itu.

Terhitung sejak cerita ini selesai, beberapa kali aku mendapatkan tawaran dari penerbit mayor untuk menerbitkan cerita ini menjadi bentuk buku, tapi aku tidak mengambilnya dan lebih memilih memberikan naskahku yang lain. Keputusan yang aku ambil karena aku merasa naskah My Love sangat kurang dari segala hal. Di sisi lain, aku juga sangat menyayangi Kevin & Olivia—hal yang membuatku sangat ingin agar Baby-Ku ini terbit dalam versi terbaik, setidaknya untukku.

Tiga tahun setelah itu, tepatnya pada akhir tahun 2019 setelah mendapat tawaran dari salah satu platform online, aku akhirnya memantapkan diri untuk menulis ulang cerita ini, dengan premis yang sama—tetapi dengan versi terbaik yang aku bisa. Di saat itu juga, aku juga memutuskan untuk mengganti judul cerita ini menjadi RACING the Limits.

Namun ternyata, butuh waktu lama untuk aku menamatkan cerita ini. Sejak kembali ditulis ulang, cerita Kevin & Olivia ini baru bisa diselesaikan pada tahun 2021. But that's really worth it for me. Cause I really loveeee this version so much than before :"

Lalu, pada tahun ini tepatnya pada tanggal 14 April 2023–RACING the Limits resmi kembali ke Wattpad lewat program Wattpad Originals. I'm really happyyy with this 😍 Senang banget ngelihat Kevin - Olivia bisa kembali ke tempat asalnya dan bergabung dengan Javier - Olivia (My Bastard Prince) yang udah tergabung di program yang sama lebih dulu.

Semoga rasa senang ini nggak cuma di aku aja, ya 🤍 Tapi juga kamu, pecinta cerita Racing the Limits, Leonidas Series, penggemar karya-karyaku—termasuk kamu-kamu juga yang baru ketemu cerita ini dan mau kasih kesempatan couple Kevin-Olivia buat jadi bacaan kamu.

Dengan menjadi membaca ceritaku yang masuk ke program Wattpad Originals ini, sama halnya kamu memberikan dukungan langsung ke aku sebagai penulis cerita. Aku bener-bener mengucapkan terima kasih ^^

Terimakasih juga buat Wattpad, terutama kak raatommo , editor specialist yang selain selalu kasih 'anak-anakku' kesempatan untuk mengikuti program ini, juga selalu kasih effort terbaik untuk memastikan cerita-ceritaku terpublish dengan baik. Makasih banyak Kak Raa 🤍

Last, teruntuk pembaca garis kerasku, Leonidas Squad—kalau kalian baca ini, aku nggak bakal bosan buat bilang, I am very lucky to have you, guys.
Makasih udah selalu menemani aku di segala situasi dan mencintai 'anak-anakku'. Makasih juga udah selalu menunggu karya-karyaku.

Okay. Sekian dulu kata pengantar dari aku. Selamat membaca kisah romansa  Kevin & Olivia, guys! Hope you love it like the way I do

With Love,
Dy Putina

Istri sah Kim Mingyu.


Wanna talk?
Knock my DM's on Instagram : @dyah_ayu28
See you!

RACING the Limits [LEONIDAS#1]Where stories live. Discover now