05

3.2K 173 35
                                    


CALVIN


-Happy Reading-

------


Alana sudah sampai di rumah dengan wajah lesuhnya, dia masih terus memikirkan kejadian di sekolah tadi, selama perjalanan pulang kejadian tadi masih terus mengganggu pikiran nya.

Sebenarnya Alana tau siapa yang menolong nya dan membawa nya ke UKS sewaktu dia pingsan tadi, dia hanya berbohong sama Reviska kalau dia tidak tau siapa yang menolong nya tadi.

-Flashback on-

Saat Alana ingin ke kelas karena dia sudah merasa agak baikan tiba-tiba ada seseorang yang masuk ke dalam UKS.

"Lo mau kemana?"  Tanya seseorang tersebut, dia adalah anggota PMR yang bertugas di UKS hari ini.

"Aku mau kembali ke kelas." Jawab Alana

"Tapi lo masih tetlihat lemas, lebih baik lo istirahat saja dulu."

"Aku sudah merasa baikan kok kak , jadi aku mau ke kelas saja." Kata Alana dia memang sudah merasa agak baikan, dia juga sudah tidak merasa pusing lagi.

"Yaudah kalau gitu, tapi kamu hati-hati." Ucap Diana.

"Iya kak." Ucap Alana dan melangkah keluar UKS, tapi langkah nya terhenti saat dia teringat sesuatu.

"Emm, kakak tau nggak siapa yang bawa aku kesini?" Tanya Alana, dia ingin tau siapa yang menolong nya dan membawanya kesini, karena dia ingin berterimakasih kepada orang tersebut.

"Cowok, tapi gue nggak tau nama dia siapa, tapi kalau nggak salah dia cowok yang berdiri di deket tiang bendera tadi deh, soalnya aku tadi sempet ngeliat kalian di lapangan waktu gue ke ruang guru." Ucap Diana

"Tapi dia aneh, waktu aku nanya nama dia siapa dia nggak jawab dan langsung pergi gitu aja, mungkin dia nggak mau lo tau kali kalau dia yang nolong dan bawa lo kesini."

Alana mengerutkan keningnya mendengar ucapan Diana, " jadi dia yang nolong gue." Batin Alana.

"Makasih kak atas informasi nya, aku ke kelas dulu." Ucap Alana lalu melangkah keluar UKS menuju kelasnya.

-flashback off-


Alana tidak mengerti kenapa Calvin tidak ingin dia tau kalau yang menolong nya adalah dirinya, padahal tadi Alana ingin berterimakasih kepada Calvin karena sudah menolong nya, tetapi Alana tidak jadi berterimakasih gara-gara mendengar ucapan Calvin sewaktu di kelas tadi.

Alana sangat kesal dengan ucapan Calvin jadi dia mengurungkan niatnya untuk berterimakasih kepada cowok itu.


------


Di rumah Calvin sedang ada Reno dan Revan mereka bertiga sedang berkumpul, Reno memang selalu ke rumah Calvin bahkan Reno sering menginap, karena Calvin sering memintanya menginap, mama Calvin sering pulang larut malam karena sibuk mengurus perusahaan nya.


Papah Calvin tinggal di bandung karena harus mengurus perusahaan nya yang ada di bandung, bagi mereka waktu adalah uang dan uang adalah segala-galanya, Calvin kadang berfikir kalau orangtua nya lebih menyayangi perusahaan mereka dari pada dirinya.

Mereka selalu bilang kepada Calvin kalau mereka bekerja keras itu semua untuk Calvin, supaya Calvin bisa hidup mewah dan semua kebutuhan nya harus tercukupi.

CalvinWhere stories live. Discover now