Chapter 5.1: Naruko or Naruto - 1

6.5K 486 48
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Pair: Sasufemnaru, GaaSaku, KibaHina, ShikaTema, NejiTen, SaiIno, dll.

Warning:Fem!Naru, OOC, typo bertebaran, tidak sesuai EYD tanda baca berantakan, dan masih banyak lagi kekurangan dari ff ini.

Story by

AirinaNatsu-chan

_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_

.

.

Sasuke tersenyum miris. Seharusnya dia tahu dan sadar, kalau gadis pirang di depannya ini bukanlah dia. Meskipun secara fisik mereka mirip, mungkin saja itu hanyalah kebetulan, kan? Atau mungkin kembaran dia? Sasuke menggeleng samar. Dia tidak pernah menceritakan tentang saudari kembar padanya. Jadi, tidak mungkin kalau Naruko adalah saudari kembarannya, kan?

"Ah! Kalau begitu perkenalkan, namaku Haruno Sakura. Kamu bisa memanggilku Sakura," sahut Sakura riang, menarik kembali Sasuke ke dunia nyata.

"Sabaku Gaara. Panggil saja Gaara," ujar Gaara datar.

Naruto mengangguk pelan. Sepertinya pemuda berambut merah bata itu bertipikal dingin dan kaku, pikir Naruto menduga.

"Aku Yamanaka Ino, panggil saja aku Ino," timpal Ino riang. Dengan semangat gadis itu menarik tangan Sai lalu memperkenalkan pemuda terkasihnya. "Ini Shimura Sai, kekasihku. Kamu bisa memanggilnya Sai saja." tambah Ino semangat.

Naruto meringis pelan melihat senyum yang bertengger di bibir Sai. Senyum Sai bukanlah senyum tulus, Naruto tahu itu. Tapi itu adalah senyum palsu yang ditujukan orang lain, tapi tidak pada gadis pirang bernama Ino itu. Mungkin orang lain dianggap seonggok batu, celetuk Naruto dalam hati.

"Halo, Naruko-san! Perkenalkan namaku Inuzuka Kiba dan ini adalah kekasihku, Hyuuga Hinata!" seru Kiba keras, mengagetkan Naruto yang tengah melamun. "Perlu kamu tahu, diantara kami bersebelas, hanya aku yang paling waras." sambungnya yang menuai delikan tajam para sahabatnya termasuk Sasuke.

"Paling waras?" beo Naruto.

Neji berdeham, "Lebih tepatnya paling sedeng," ralat Neji tenang. Pemuda bermarga Hyuuga itu tidak menghiraukan pelototan tajam Kiba. "Aku Hyuuga Neji. Kakak dari Hinata. Dan ini," katanya menggantung seraya merangkul Tenten. "Kekasihku, Xiao Tenten." lanjutnya tenang.

"Halo, Naruko-san! Panggil saja aku Tenten." Tenten tersenyum manis yang dibalas senyum lembut dari Naruto.

"Merepotkan, aku Nara Shikamaru dan yang disampingku ini adalah kekasihku, Sabaku Temari." sahut Shikamaru.

"Senang berkenalan denganmu, Naruko-san!" timpal Temari ramah.

Naruto tersenyum. "Senang juga berkenalan dengan kalian," kata Naruto riang. "Panggil saja aku, Naruko. Jangan sungkan, ne."

Naruto melirik ke arah Sasuke. Hanya pemuda yang menolongnya yang belum memperkenalkan dirinya. Tanpa ragu, Naruto mengulurkan tangan kanannya sambil berujar riang. "Namaku Naruko. Boleh aku tau namamu?" tanya Naruto.

"Hn, Uchiha Sasuke," balas Sasuke singkat.

"Sasuke?" beo Naruto pelan. Naruto mengangguk paham, "Terima kasih karena sudah menolongku." ucap Naruto tulus.

Story of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang