New

18.3K 240 10
                                    

This is my new story
Hampir sama kayak 1 Day 1 Kiss but, beda banget sebenernya asli!

Baca ya

Rvc pokonya mah

*maksa*

*ga ada yang peduli*

***

Our Games
A story by whtefrppe

" Kenapa harus ada kata cemburu diantara kita? Bukannya kita sepakat sebelumnya, bahwa hubungan ini cuma sekedar pelampiasan? "suara gadis bermanik mata cokelat tua itu menggema disebuah ruangan kosong.

" I fall in love with you, siapa peduli soal perjanjian? Gue mau hubungan kita lebih serius dari ini. " Jawab laki-laki itu dengan sedikit memohon.

" We deal to never confess our feeling to each other, lo sendiri yang tempo hari ingetin gue tentang itu. Maaf dhev, tapi hubungan kita hanya sebatas ini, ga lebih. Sekarang lebih baik lo pilih, tetap seperti ini, atau kita udahan dan ga kenal satu sama lain lagi. " Tutur sang gadis.

Cameyla Mozza Aurynditya tidak pernah sekalipun menyangka, bahwa kesepakatan konyol yang ia bangun dengan laki-laki bernasib sama dengannya, yang ia jumpai disebuah Cafe dipinggir kota, membuat hari-harinya berubah.

Ardheva Ganesha--seorang laki-laki yang mempunyai masa lalu pilu dengan kekasihnya, memiliki trauma hebat dengan kisah cinta. Hingga pada suatu ketika, ia bertemu dengan seorang gadis bernasib sama dan memiliki kesepakatan untuk menjalin sebuah hubungan pelampiasan tanpa memperbolehkan adanya rasa yang timbul pada diri masing-masing.

Berpegang pada kesepakatan gila itu, apakah keduanya mampu bertahan tanpa ada sedikitpun perasaan yang tumbuh?

***

Gimana? Klise ya?

*krik*

Yaudah baca aja ya

Ada di genre sebelah

Randommm

Btw, itu ratingnya PG-17

Jadi,

Ya agak nganu.

Bocah ga boleh baca ya. Nanti sayanya dosa, ngajarin kalian baca yang enggak-enggak ):

Follow ig aku dong):

gadisbaik__

Butuh kritik dan saran nih):

Dm aja ya kalo mau di follback oke?

Siippp

Thankies~

Whtefrppe

1 Day 1 KissOn viuen les histories. Descobreix ara