Answer

2.6K 73 4
                                    


-Kenapa endingnya digantung?

Karena jenis endingnya bukan sad atau pun happy. Jenis ending yang aku pakai adalah cliffhanger, dimana endingnya gantung. Ga masalah ko gantung daripada bad ending. Aku kan udah siapin sequelnya / buku duanya yang judulnya Salju di langit Desember jadi sebenarnya ending yang sesungguhnya akan ada disana nanti.

-Di cerita salju di langit Desember nanti tetep ada Alex dan Cheesy ga? Atau ada penambahan tokoh?

Iya di cerita selanjutnya tetep ada mereka, kan aku udah bilang Salju di langit Desember itu buku dua dari hujan di langit november, jadi wajib ada Alex dan Cheesy. Untuk penambahan tokoh maybe yes maybe no, hehe. Liat aja nanti, akan ada banyak kejutan.

-kenapa pemeran utamanya sama-sama dingin? Kalau di cerita lain biasanya yang satu cuek, yang satu bawel.

Karena aku pengen buktiin kalau es sama es itu bisa nyatu mwehehehe. Kalau yang satu bawel yang satu cuek sudah terlalu mainstream lah ya.

-Dapet ide dari mana?

Dari dulu, wkwk. Jadi dari dulu tuh aku tertarik tentang brother complex gitu, sampai banyak cerita brother complex atau pun sister complex yang udah aku habisin. Kebanyakan menceritakan kalau si kakaknya ini terlalu over protektif, sedangkan aku ga suka kalau kakaknya kaya gitu. Jadi aku inisiatif bikin cerita sendiri deh, bikin tokoh Ken yang cuek hehe.

-Ada kendala gak waktu nulis cerita ini?

Banyakkkk banget. Kebetulan aku tipe orang yang ga buat kerangka cerita, jadi spontanitas aja gitu, jadinya ide aku bisa berubah sewaktu-waktu dan itu bikin pusing hehehe. Belum lagi masalah waktu, pernah aku ga lanjutin cerita ini sampai berbulan-bulan dan akhirnya pembaca aku pada hilang ditelan mantan, eh bumi maksudnya. Itu rugi banget serius, ya tapi gimana ya emang waktuitu lagi sibuk banget sih.

-Cerita ini kisah nyata atau bukan?

Of course not! WKWKWK

-Salju di langit Desember nanti gantung ga endingnya?

Engga, sayang. Nanti ending yang sesungguhnya ada disana, jadi tungguin aja yaa.

-Author aslinya kelas berapa?

Udah ga sekolah, yang jelas ga seumuran Ken dan Dean, hehe.

-Author suka hujan?

Yaz, i'm pluviophile.


ada yang mau ditanyakan lagi?

Hujan Di Langit NovemberWhere stories live. Discover now