푸른 사막인가 (Blue Desert)

4.5K 347 46
                                    

Author pov.

Semilir angin berhembus begitu tenang. Menyapu bunga-bunga berwarna biru itu dengan lembut. Seakan membuatnya terlihat menari-nari dengan indah.

Disana, disebuah bangku panjang di hamparan bunga biru itu, terlihat dua sosok namja yang tengah duduk dengan tenang. Ya, setidaknya mereka hanya diam di tempatnya tanpa berniat beranjak dari tempat itu. Namun, siapa sangka jika dua namja itu tengah gusar. Mereka tak pernah tenang. Hanya perasaan bingung, gelisa dan takut yang menyelimuti mereka.

"Apa kita akan tetap disini, hyung?" Tanya namja yang lebih muda. Park Jimin.

"Mollayo, Jimin-ah. Kita sudah berada disini tanpa tau tempat apa ini. Aku tak yakin, jika kita bisa pergi dari sini." Sahut yang lebih tua. Park Seokjin.

Seokjin dan Jimin. Dua namja itu sudah lelah. Mereka lelah terus terjebak di tempat yang asing ini. Mereka ingin pergi dari sana. Tapi apa daya? Mereka sudah mencari jalan keluar, namun nihil. Hanya hamparan biru yang mereka temukan.

"Annyeong!"

Sapaan yang berasal dari belakang, membuat Seokjin dan Jimin menoleh bersamaan. Dan ketika netranya menangkap sosok namja yang tersenyum kearah mereka, seketika tempat mereka berubah menjadi sedikit berbeda. Seokjin dan Jimin bisa melihat komedi putar yang sudah usang namun masih berdiri kokoh disana.

"Tak perlu heran seperti itu." Ucap namja itu, yang mengalihkan perhatian Seokjin dan Jimin pada komedi putar.

"Nuguseo?" Tanya Seokjin dengan menatap namja itu dari atas sampai bawah.

Last Letter From God [END]Where stories live. Discover now