🌼🌼CHAP3.PART4🌼🌼

3K 217 37
                                    

Setelah mempertimbangkan banyak hal Lisa Dan Junkyu akhirnya memutuskan untuk kembali ke Seoul setelah sekian lama. Mereka menyewa sebuah apartment kecil setelah Lisa mendapat rekomendasi pekerjaan di sebuah perusahaan JKcompany.

Meski Hanya di terima Sebagai pegawai magang di bagian pemasaran Lisa termasuk orang yang beruntung bisa bekekerja di perusahaan itu melalui rekomendasi universitas yang setiap tahun memberi Kesempatan kepada 3 siswa pilihan mereka untuk menjadi pegawai magang di JKcompany.

Sementara Junkyu terap pada tujuan utamanya yang ingin jadi CPNS. Dia mendaftar di sebuah sekolah khusus CPNS.

Alih-alih lari Dan bersembunyi dari bayang2 Taehyung, Lisa malah menemui orang tua Taehyung dan hendak menceritakan semuanya.

Di kediaman keluarga Taehyung.

Semua mata tertuju pada sosok Lisa yang sekarang telah memotong pendek rambut nya.

Ayah Dan Ibu Taehyung kaget dengan kedatangan Lisa yang sangat tiba2. Di saat kabar Dan berita bahwa Taehyung dan Rose Akan segera menikah

"Maaf mah, pah sebelumnya mungkin aku telah menimbulkan banyak ke masalah untuk kalian. Bahkan lidah ku pun merasa tak pantas memanggil kalian dengan sebutan itu. Karena aku tau pernikahan ku dan Taehyung tidak pernah Ter daftar di manapun bahkan aku bisa berpisah dengan nya meski dengan tulisan tangan", ucap Lisa sembari menahan air mata yang sudah berada di pelupuk mata nya.

"Kami malah bersyukur kamu masih mau menemui kami", kata Tuan Kim singkat.

"Kami kira setelah berita itu kamu bahkan tidak ingin bertemu kami, kami yang minta maaf kamu sudah melawati banyak hal karena kami", sambung nyonya Kim.

Lisa sepertinya tak mampu lagi menhan air mata nya setelah dia membuka outer yang dia pakai hingga menampakan sebuah luka Oprsi di bagian parut dan lengan bagian atasnya.

"Beberapa bulan lalu aku mengalami kecelakaan, aku tidak bisa melindungi haru saat itu. Maaf sekali lagi aku sudah mengecewakan kalian". Ucap Lisa sambil menangis.

Ibu Taehyung langsung meraih tubuh Lisa dan memeluknya.

''tidak apa2, aku tau hatimu sangat hancur saat ini''

''aku senang akhirnya Taehyung dan Rose akan segera menikah, dan kalian akan dapat cucu kalian yang sebenarnya''

''aku harap kamu bisa datang ke pestanya awal bulan depan di hottel venus, kami akan mengirim undangan nya datang yah'' sela orang tua Taehyung

''sebaiknya aku tidak datang, aku tidak ingin merusak suasana''

''mamah tau mungkin ini terdengar sangat egois tapi setidaknya berpura2 lah bahagia agar Taehyung bisa melupakan mu. Mungkin kamu tidak tau dia sangat tersiksa setelah berpisah darimu tapi dia tidak punya pilihan selain menikah dengan rose, banyak orang yang yang bergantung padanya'', kata Nyonya Kim

''kamu tidak usah membayar kamu, cukup bilang pada Taehyng kalau kamu baik2 saja dan sudah melupakan nya, papah mohon''

Lisa terdiam sesaat melihat tatapan putus asa orang tua Taehyung membuat Lisa perlahan menganggukan kepalanya.

SINGKAT CERITA
Pesta pernikahan Taehyung dan Rose sangat megah meski privat dan cuma di hadiri kerabat dan keluarga tak bisa di pungkiri pesta mereka another level.

dengan langkah canggung Lisa melangkah menuju kerumunan para tamu yang sedang bersiap untuk acara pemberkatan janji pernikahan.

tanpa di sadari Lisa kembali ingat saat dia menikah dengan Taehyung dulu. tatapan nya nanar melihat ke altar yang penuh di hiasi bunga rose berwana putih senada dengan Taehyung yang berdiri di sana terlihat sangat tampan dengan setelan tuxedo berwarna putih bersiap menunggu mempelai wanita.

lagu khas pernikahan pun di putar sorak sorai para tamu seolah mengiringi langkah rose yang menggandeng tangan Ayah nya berjalan menuju altar.

setelah janji pernikahan di ikrarkan semua orang bertepuk tangan sambil menyuruh kedua pengantin saling berciuman, air mata Lisa kembali menetes sekarang orang yang pernah dia miliki kembali menjadi sesuatu yang mustahil dia gapai lagi.

Lisa yang awalnya ingin mengucapkan selamat pada Taehyung sambil tersenyum kini dia sadar kalau dia bahkan tak bisa mengendalikan dirinya sendiri.

dia pun mulai memisahkan diri berjalan menuju pintu keluar, tapi takdir tidak membiarkan dia terluka sendirian.

Taehyung menyadari kehadiran Lisa dia sambil tersenyum izin untuk ke kamar mandi meski sebenarnya dia hendak mengejar Lisa.

setelah beberapa saat berlari akhirnya Taehyung bisa meraih tangan Lisa dan langsung menyeret nya ke ruang ganti.

''kenapa kamu datang kesini sudah tau kamu akan terluka kenapa masih datang'', ucap Taehyung sambil menyeka air mata Lisa.

''awalnya aku hanya berniat mengucapkan selamat padamu sambil tersenyum tapi aku tidak sekuat itu, Taehyung sekarang dengarkan aku baik2 saja jangan terlalu memikirkanku tapi maaf aku kehilangan Haru sebelum dia lahir, aku sudah menjelaskan semuanya pada orang tua mu aku minta maaf. lupakan aku dan jangan lupa bahagia''ucap lisa sambil memegang pipi Taeyung karena cuma itu hal yang membuat Taehyung bisa tenang.

''bisakah aku memeluk mu sekarang sekali saja sebelum kita benar2 berpisah''

lalu taehyung dan Lisa pun berpelukan sambil saling mengucapkan selamat tinggal...

chapter Lisa dan Taehyung off dulu 1 chapter ya gaisss
makasih yang masih mau baca meski 2 tahun q tinggal merantau
sekarang saya sudah jadi pengangguran lagi semoga bisa update lagi nih story.
Maklum aku kalau kerja gak bisa atur waktu buat sambil nulis soalnya klo selesai kerja bawaan nya pengen cepet2 ketemu kasur.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 11, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

So, I Married KIM TAEHYUNG 🔞🔞🔞Where stories live. Discover now