🌸🌸chap.1 part 6 [done]

11.8K 738 51
                                    

Waktu masih terus berjalan denting jarum jam yang terus bergerak di setiap detik nya menandakan betapa tenang nya ruang rapat anggota pengurus acara festival tahunan di kampus itu.

Lisa dan Jungkook tahun ini kembali di tunjuk untuk mengurus semuanya. Kedua orang yang memang dari sejak awal masuk ke Kampus sudah sering mencuri perhatian dengan prestasi mereka.

Lisa membaca ulang surat permohonan yang akan di berikan pada bintang tamu acara itu, sesekali Jungkook mencoba untuk membuyarkan konsentrasi Lisa dengan keusilannya.

Awalnya Jungkook cuma bilang klo yang datang ke acara Tahunan itu sebuah band indie dia tak memberitahu kalau atas usaha keras meminta pertolongan dan di bantu dengan koneksi2 nya berpengaruh akhirnya dia bisa mengundang bangtan ke acara Tahunan kampus mereka.

Ceklekkk...
Knop pintu berputar secara perlahan. Dan beberapa orang dengan pakaian serba hitam memasuki ruang rapat yang awalnya sangat tenang itu.

Lisa pun mulai menotice seseorang dari mereka yang dari postur tubuh nya terlihat seperti Taehyung.

Lisa dengan gugup mencoba meraih botol minum yang berada di samping Jungkook, tapi ketika orang itu mulai membuka masker nya Lisa sangat terkejut sampai dia tidak sadar klo air minum nya tumpah dan membasahi baju nya.

Benar saja itu adalah Kim Taehyung member Bangtan boy yang datang ke rapat tersebut dengan manager nya. Lisa masih terkejut matanya terbelalak sampai dia tak memperhatikan bahwa kaos putih yang tersiram air itu membuat pakaian dalam nya menembus dan terlihat transparan.

Namun dengan sigap Jungkook membuka kemejanya dan memakai kan nya pada Lisa, dan itu membuat Taehyung sedikit mengerenyitkan dahiulnya.

"Maaf kan kami atas kejadian yang tidak mengenakan ini", Kata Jungkook sambil sedikit membungkukkan badannya di depan Taehyung.

Lisa tak bisa berkata apa-apa saat mengetahui kalau Jungkook memang sengaja tak memberitahu nya kalau Bintang tamu dalam festival itu Bangtan.

"Kelihatannya kalian sangat akrab sampai kamu memberikan baju mu ke dia", ucap Taehyung dengan nada sedikit keras mengadakan kalau dia sedang cemburu.

Jungkook mulai heran dengan pertanyaan Taehyung yang terlihat sedikit posesif padahal dia tidak tau apa hubungan antara Lisa dan Taehyung.

"Iya begitulah, kami sudah saling mengenal sejak pertama masuk ke universitas ini", Jawab Jungkook dengan Hati-hati.

Selama jalan nya proses Meeting tersebut. Taehyung hanya memandangi Lisa yang sedang salah tingkah, dan sesekali menatap tajam ke arah Jungkook.

Setelah Hampir 1 jam rapat itu akhirnya selesai Juga, Taehyung meminta untuk berbincang dengan Lisa lebih lama lagi. Tapi dia ingin bicara empat mata.

Lalu akhir nya Jungkook dan manager Taehyung pun keluar dari ruangan itu sementara manager nya menjaga di depan pintu.
Ke anehan yang di perlihatkan Taehyung membuat Jungkook bertanya tanya sampai dia meninggalkan ruangan itu pun dia masih menoleh ke arah Taehyung beberapa kali.

Taehyung dengan sigap mendekati Lisa, sementara Lisa sendiri masih duduk tak bergeming di kursinya.

"Dia siapa?" Tanya Taehyung

"Maksud mu"

"Dia yang tadi memakaikan baju ini kepadamu, kalian terlihat akrab apa kalian mempunyai hubungan khusus di belakang ku".

Mendengar kata-kata Taehyung, Lisa tersenyum lebar sambil berkata.

"Aku, orang sepertiku bahkan tak pernah punya fikiran untuk bisa bersanding dengan Jungkook orang yang di gilai hampir oleh setiap gadis yang bersekolah di sini".

Taehyung masih menatap Lisa dengan sinis seolah dia tidak percaya dengan apa yang dia katakan.

Namun Lisa terlihat tidak nyaman berada di satu ruangan dengan Taehyung. Dia pun kemudian beranjak dari tempat duduknya dan berniat segera pamit.

Taehyung pun langsung meraih tangan nya, memojokkan tubuh Lisa pada dinding. Taehyung mendekatkan tubuhnya sehingga dia bisa merasakan hangat nya hembusan nafas Lisa.

"Aku tidak perduli hubunganmu dengan dia, tapi tolong untuk sekarang ini fokus saja sama hubungan kita".

Lisa mengangguk, dan Taehyung pun melepaskan dekapannya. Lalu sebelum dia berjalan keluar dia sekali lagi membisikkan sesuatu pada Lisa.

"Aku akan menemuimu nanti malam, jadi pulang lah sebelum jam 11".

****BERSAMBUNG****

So, I Married KIM TAEHYUNG 🔞🔞🔞حيث تعيش القصص. اكتشف الآن