💕💕CHAP. 2 PART 4💕💕

4.9K 453 32
                                    

Jungkook langsung membawa Lisa ke klinik terdekat.

"Kamu tenang saja pacar mu hanya sedikit mengalami keram perut", kata salah satu perawat yang sedang bertugas di sana.

Jungkook hanya membalas dengan senyuman pada perawat yang sedang memasang selang infus pada Lisa yang masih belum sadar.

Selama dua jam Jungkook duduk di samping Lisa, dia selalu menggenggam Tangan Lisa menatap wajah lugu Lisa yang sekarang terlihat begitu banyak murung.

"Aku dimana? " Tanya Lisa setelah sadar dari pingsan nya.

"Kamu di klinik, dokter bilang kamu hanya mengalami keram perut tapi karena kamu akhir2 ini mungkin banyak kehilangan cairan makanya kamu butuh di infus, Lis coba cerita apa yang terjadi padamu akhir2 ini".

" Aku baik2 saja, kamu jangan khawatir "

Setelah dokter mengijinkan Lisa pulang dan meminta Lisa datang dua minggu lagi untuk memastikan dia baik baik saja.  Jungkook menawarkan dirinya untuk mengantarkan Lisa tapi dia menolak dengan alasan dia akan naik taxi karena terlalu lelah.

Sesampainya di apartemen. Lisa masih terlihat pucat dan lelah, kemudian dia hanya masuk ke kamarnya tanpa menyadari keberadaan Taehyung yang sedari tadi menunggunya dengan cemas.

Setelah masuk ke kamar Lisa langsung membaringkan tubuhnya ke tempat tidur.

Setelah beberapa menit Lisa tak nampak keluar dari kamarnya, akhirnya Taehyung memberanikan diri untuk membuka kamar Lisa yang berada tepat di samping kamarnya.

Dia berjalan menuju Lisa yang tengah tertidur, terlihat pucat.
Semakin lama dia menatap wajah Lisa Taehyung semakin sadar betapa cantiknya Lisa.

Taehyung yang semakin hanyut terbawa perasaan mencoba membelai rambut Lisa, namun sebelum dia benar-benar bisa menyentuh poni Lisa. Tiba-tiba tangan Lisa memegang tangan Taehyung.

"Pergilah..." Kata Lisa sambil membuka matanya.

"Kenapa kamu menyuruh ku pergi, padahal aku sangat mengkhawatirkan mu saat ini".

" Untuk apa kamu mengkhawatirkan ku, apa agar aku merasa di perhatikan oleh seseorang seperti mu".

"Ada apa dengan mu? "

"Aku sedang tidak apa apa, makanya pergilah jangan membuatku bingung dengan perlakuan mu. Kalau aku memang tak berarti apa-apa jangan mempermainkan hatiku".

Taehyung tak bisa berkata apa apa dan langsung meninggalkan kamar Lisa.

Sementara Lisa kembali beristirahat. Taehyung malah pergi menuju penthouse tempat tinggal resminya.

Taehyung memilah wine yang terbaik dari rak wine pribadinya. Sambil duduk di baklon penthouse dia menuang wine itu kedalam gelas nya sedikit demi sedikit.

Taehyung pov
"Apa yang aku fikirkan, sadarlah Taehyung cinta mu hanya untuk rose, tapi kenapa hatiku seperti menolak apa yang sudah terjadi padaku bagaimana secepat itu Lisa membolak balikan perasaan ku".

Beberapa hari berlalu Taehyung tak lagi mengunjungi apartmen di mana Lisa tinggal, sementara Lisa kembali menata dirinya dan sudah mulai berhenti memikirkan Taehyung.

Setelah Junkyu pulang ke kampung halaman mereka, Lisa kini sedang sibuk melamar pekerjaan di daerah Namhee kampung halaman nya.

Sedikit demi sedikit Lisa mulai bangkit dari hari hari buruknya. Adik nya junkyu sudah bekerja di toko swalayan tak jauh dari rumah orang tua mereka dahulu.

Acara perpisahan di kampus pun di mulai Taehyung dan groupnya datang agak terlambat, sehingga membuat Lisa nampak kesal namun Lisa hanya menahan nya.

Sementara Taehyung hanya bisa menatap Lisa dari kejauhan, Lisa yang hari itu sedikit berdandan membuat Taehyung menyadari betapa rindunya dia pada sosok Lisa yang beberapa waktu ini mengusik hatinya.

Sebelum Taehyung dan groupnya perform. Jungkook tiba tiba membuat sedikit kehebohan dengan menaiki panggung sehingga cewek cewek yang dari dulu menyukainya semakin berteriak histeris.

Jungkook meraih mic yang berada di depan nya, lalu dengan gitar akustik yang di bawanya dia mulai bernyanyi menyanyikan lagu EYES NOSE LIPS.

Semua orang merasa semakin takjub dengan suara Jungkook yang lembut tapi husky. Apa lagi ketika dia tersenyum sambil menatap di sekeliling nya.

Lisa ikut bertepuk tangan dengan yang lain ketika Lagu yang Jungkook mainkan selesai.

Alih alih turun dari panggung setelah perform tapi Jungkook malah menyatakan perasaan nya pada Lisa.

"Aku tau sejak awal kau hanya menganggap ku teman, tapi aku tidak mau sampai akhir hanya menyembunyikan perasaan ku saja, Lisa aku mencintaimu mau kah kamu jadi pacar ku" Kata Jungkook di saksikan semua orang yang berada di sana.

Sontak Lisa kaget dengan pernyataan cinta Jungkook padanya. Karena dia tak pernah menganggap Jungkook istimewa jadi tanpa ragu hatinya bilang tidak, tapi Lisa mulai sadar Jika dia menolak Jungkook di depan semua orang mungkin itu akan menyakiti harga diri Jungkook seorang bintang kampus yang selalu jadi idola wanita.

Lisa mengangguk di susul dengan Jungkook yang langsung turun dari panggung dan langsung memeluk Lisa di saksikan oleh banyak orang dan Taehyung suami Lisa yang sedang menahan cemburunya yang tiba tiba memuncak saat Jungkook benar benar memeluk istrinya.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

. . .

🌸🌸🌸🌸BERSAMBUNG

So, I Married KIM TAEHYUNG 🔞🔞🔞Donde viven las historias. Descúbrelo ahora