🌼🌼CHAP. 3 PART.2🌼🌼

4.3K 364 33
                                    

Selang beberapa waktu media Korea di kejutkan dengan postingan SNS seseorang yang mengunggah foto Taehyung yang sedang memeluk seseorang.

Sontak berita tersebut menjadi topik scandal idol terheboh karena saat ini Taehyung adalah idol terpanas di Korea di sisi lain dia yang dari dulu menjadi pacar panutan oleh sebagian orang karena terkenal setia dan loyal pada pacar nya rose.

Tapi setelah foto itu beredar tidak sedikit fans nya yang kecewa terutama fans fanatik rose yang tak hentinya mengutuk Taehyung di komentar.

"Bagaimana ini, apa yang harus kita bilang pada fans mu", ucap sang manager.

"Apa lagi selain bilang kalau hubungan ku sama rose memang sudah hambar dan aku benar-benar mencintai orang yang ada di dalam foto itu sekarang", ucap Taehyung sambil mengambil cangkir kopi nya yang mulai dingin.

"Apa kamu gila! Kamu kira hidup mu itu cuma milik mu, lalu bagaimana dengan nasib kita yang hanya bergantung padamu. Jika karir mu hancur setelah mengatakan itu bukan cuma kamu yang akan menderita tapi semua orang yang ada di sekitar mu juga", ucap sang manager dengan nada sedikit mengancam.

Taehyung seketika tak bisa berkata apa apa mencoba mencerna setiap perkataan yang di ucapkan oleh manager nya.

Tak lama berselang Rose datang lalu menampar pipi Taehyung.

"Apa ini balasan untuk ku yang selalu setia sama kamu, bagaimana bisa kamu memeluk wanita lain di belakang ku apa yang mungkin orang katakan tentang ku jika kamu benar selingkuh. Apa aku seburuk itu". Ucap Rose dengan nada kesal.

" Segera buat klarifikasi dan bilang saja kalau seseorang yang kamu peluk itu adalah salah satu fans mu dan pelukan itu tak berarti apa2, agar fans mu tenang atau setidak nya fans rose berhenti menghujat mu di internet". Sambung sang manager yang mencoba memberikan solusi untuk Taehyung.

"Ingat Tae keputusan mu bisa mempengaruhi nasib banyak orang, jangan egois kasihan orang2 yang selalu membantu mu di balik layar seperti kami", sela sang asisten yang tak sengaja ikut dalam perdebatan mereka.

Taehyung mengeha nafas nya, mendundukan kepala mencoba mencari jalan terbaik untuk semua orang.

Di sisi lain Lisa sama kaget nya dengan Taehyung setelah berita scandal Taehyung tersebar. Dia sedikit merasa bersalah jika sesuatu yang buruk mungkin akan terjadi pada Taehyung.

Lisa saat itu mencoba menghubungi Taehyung namun nomer ponsel nya mati dan tak bisa di hubungi sama sekali.

Lisa mencoba membaca berita di salah satu kanal berita dan hatinya langsung hancur berkeping-keping setelah membaca banyak nya orang yang memaki nya di kolom komentar.

Lalu dia pun mematikan ponsel nya lalu berfikir sejenak tentang apa yang akan terjadi jika Taehyung benar benar akan kembli padanya.

Tanpa fikir panjang lagi Lisa mengirim kan voice note pada Taehyung tentang perasaan nya.

Isi voice note
"Anyeong... Taehyungaaa... Maaf tentang apa yang terjdi saat ini kamu pasti sedang tidak baik baik saja. Awal nya aku ingin kamu mengerti apa yang aku rasakan sebagai seorang mencintaimu. Tapi saat ini aku sadar kalau kamu bukan orang yang bisa aku gapai kita benar-benar berada di dunia yang berbeda. Aku akan mencoba berdamai dengan hatiku dan mencoba untuk mengikhlaskan mu tanpa mengurangi rasa sayang ku aku berpamitan dengan mu agar kamu tidak merasa bersalah lagi terhdap ku jalan hidup kita memang sudah berbeda dari awal dan aku akan mencoba memulai hidup ku dari awal lagi aku harap kamu juga bisa mengikhlaskan semua kisah kita dan nama calon anak kita Kim Haru anyeoong cintaku".

Selama beberapa hari bahakan satu minggu lebih scandal perselingkuhan Taehyung tetap menjadi trending di korea.

Lisa yang masih sering merasa bersalah tak henti menyalahkan dirinya sendiri sehingga tubuh nya semakin droop sementara itu waktu kelahiran haru hanya tinggal sebulan lebih saja.

Karena Lisa sedang menunggu kelahiran nya dia pun cuti sebentar dari pekerjaan nya.

"Kak apa yang sedang kamu fikirkan coba cerita kan semuanya. Akhir2 ini kamu tampak sering murung dan jarang makan padahal kamu harus tetap kuat untuk haru", tanya Junkyu pada Lisa yang masih terlihat murung.

"Kamu tau siapa ayah haru"

Junkyu tak menjawab pertanyaan Lisa dari dulu dia tak berani menanyakan hal itu karena pasti dia akan merasa sangat bersalah pada Kakak nya itu meski dia tau ceritanya tapi junkyu tidak pernah tau siapa ayah dari Haru.

"Kim Taehyung, dan wanita yang sedang di gosipkan sebagai selingkuhan nya itu adlah kakak".

Junkyu langsung terkejut dan tak bisa berkata apa2 dan dia hanya bisa memeluk kakak nya yang mulai menangis lagi.

🌼🌼BERSAMBUNG🌼🌼

So, I Married KIM TAEHYUNG 🔞🔞🔞Where stories live. Discover now