💕💕CHAP. 2 PART. 8💕💕

4.5K 396 25
                                    

Lisa yang terbangun masih tergopoh rasa mual dan pusing kembali menyerang paginya, sementara dua lelaki yang memandang sinis satu sama lain seolah ingin mendapatkan penjelasan dari Lisa.

"Aku tak tau apa hubungannya dirimu dengan Lisa, tapi aku satu satu nya orang yang tak akan melepaskan mu dengan Mudah jika kau menyentuh nya lagi. Sekarang keluar daru apartemen ini dan jangan pernah kembali", ucap Taehyung dengan nada sedikit mengancam.

"Oh... Jadi itu kamu orang yang membuat Lisa berubah akhir akhir ini", jawab Jungkook.

Jungkook yang merasa tak punya hak atas hubungan mereka memutuskan untuk keluar dengan berjuta rasa sesal menyia2kan waktu panjang yang seharus nya dia manfaatkan untuk mendapatkan Lisa.

Namun sebelum keluar dari pintu tiba2 jungkook kembali menoleh ke arah Taehyung sambil berkata.

"Ah... Satu lagi aku bukan tipe orang yang bisa kau sentuh dengan mudah, jika kau menganggapku rendahan hanya bergaul dengan Lisa kamu salah, karena aku putra satu2nya perusahaan yang ikut andil dalam karir mu", sahut Jungkook.

Suasana di dalam rumah itu hening seketika, desahan nafas Taehyung yang kesal seolah menjama setiap sudut apartemen itu.

"Mana Jungkook" Tanya Lisa yang baru saja keluar dari kamar mandi.

Taehyung langsung mendorong tubuh Lisa ke tembok sambil marah dia mencengkram kerah leher Lisa.

"Sudah berapa lama kalian bersama, apa ini yang kamu lakukan ketika aku tak Ada di sini, aku sekarang bahkan meragukan jika anak yang kamu kandung Adalah anak ku".

Pllllaaaaakkkkk....
Tiba-tiba Lisa mendaratkan telapak tangan nya ke pipi Taehyung. Air matanya jatuh tak terbendung mendengar hal semacam itu dari Taehyung.

"Apa cuma ini yang kamu fikirkan sekarang, apa kamu bahkan tidak pernah ingin tau tentang apa yang terjadi semalam padaku". Kata Lisa yang masih terisak.

Di tengah ketegangan itu, Rose yang memang sedang menunggu Taehyung di mobil dan hendak pergi bersama ke bangkok, merasa mereka akan terlambat dia pun memutuskan untuk menyusul Taehyung.

Setelah sampai di depan pintu apartemen rose langsung menekan tombolnya. Tak lama kemudian Taehyung membuka pintunya.

Rose merasa bingung dan sedikit bertanya tanya apa yang tengah terjadi, melihat Lisa yang terus menangis serta Taehyung yang terlihat marah di waktu bersamaan.

Rose yang tampil chic nan elegan dengan airport wearnya berbanding terbalik dengan Lisa yang masih menggunakan hoddy serta celana pendek selutut. Taehyung kemudian menarik Rose masuk ke dalam.

Taehyung berkali-kali melirik ke arah Lisa lalu kemudian dia mulai mencium pacarnya rose di depan Lisa. Entah apa yang difikirkan oleh Taehyung saat itu, dia tidak bisa membendung ego nya lagi seolah dia ingin Lisa merasakan apa yang dia rasakan ketika melihat seorang jungkook berada di kamar yang sama dengan Lisa.

Taehyung mencumbu rose tepat di depan Lisa seolah sengaja melakukan nya bahkan ketika Taehyung memilih untuk bercinta dengan rose di kamar nya yang bersebelahan dengan kamar Lisa dia sengaja tidak menutup rapat pintunya sehingga desahan desahan terdengar jelas oleh Lisa.

"Apa yang kamu lakukan, kita sudah terlambat bukan saatnya untuk ini". Teriak rose yang berusaha menghentikan kegilaan pacarnya.

Namun Taehyung tidak mau mendengarkan dia terus saja melampiaskan rasa kesalnya dengan cara menggauli rose di depan Lisa.

Sementara Lisa di luar masih menangis sambil memegang perutnya dia masih berusaha tegar melihat lelaki yang di cintainya bercinta dengan wanita lain di depan nya.

🍀🍀🍀🍀BERSAMBUNG

So, I Married KIM TAEHYUNG 🔞🔞🔞Where stories live. Discover now