7

5K 1.1K 44
                                    

Jennie menatap layar laptopnya yang menampilkan presentase video yang diupload.

Loading...

99%

"Tumben internetnya cepet. Atau video lo yang gak terlalu besar ya?" tanya Joy sambil meraih keripik kentang dari toples bening milik Jennie.

Jennie mengangguk, "Iya, aneh. Terus juga kenapa ya seinget gue durasinya lima belas menit tujuh belas detik. Kok sekarang berubah jadi lima belas menit lima puluh enam detik?" tanya Jennie heran. Pasalnya, ia benar-benar ingat kalau vlognya itu cuma lima belas menit tujuh belas detik.







Dddrt







Baik Jennie maupun Joy melirik ponsel milik Jennie yang bergetarㅡmenampilkan notifikasi pesan singkat masuk.







"Kenapa nggak lo buka?" tanya Joy heran seraya mengambil ponsel itu. Tetapi dengan gesit Jennie merebut kembali ponselnya.







Jennie menggeleng kuat, "Nggak, Joy. Gue takut."







COMPLETED!

100%

Joy melirik ke arah laptop. Video vlog milik Jennie berhasil diupload ke youtube channel miliknya.







"Jen, kok bener-bener berubah jadi lima belas menit lima puluh enam detik?" tanya Joy heran sambil menggeser-geser mouse di atas kursor. Dia berasumsi barangkali laptopnya yang error atau Jennie salah pilih video.

Jennie menjilat bibir bagian bawahnya, "Kok gue takut ya." kata Jennie sambil memperhatikan Joy yang sibuk mengutak-atik laptop.










Sampai video itu tidak sengaja terpencet dan akhirnya terplay. Jennie mengamati dalam diam, sebenarnya videonya masih sama seperti yang kemarin gak ada yang berubah sampaiㅡ







"LOH ANJING KOK ADA LO LAGI TIDUR?!?!?!"









"LOH ANJING KOK ADA LO LAGI TIDUR?!?!?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⏮⏸⏭

15 : 20



Jennie jelas panik-panik ajaib. Dia kan tiga hari yang lalu di rumah sendirian, pintu dan jendela benar-benar dikunci rapat. Kamera juga udah dia pastikan mati.







Terus kenapa dari menit dua puluh sampai habis cuma menampilkan dia lagi tidur?










Dan siapa yang ngerekam?




















3 AM CHALLENGE / JENNIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang