# 21 - With Sehun

1.9K 69 22
                                    

Seminggu setelah Sehun mengungkapkan isi hatinya kepada Seulna, keduanya terlihat makin dekat. Bahkan kedekatan mereka sampai diketahui satu kampus dan membuat para mahasiswi iri karenanya. Seulgi dan Jongin sebenarnya penasaran apa yang bisa membuat kedua manusia itu dekat, tapi mereka enggan menanyakannya karena melihat Seulna yang begitu bahagia. Terlebih Seulgi yang mengetahui keadaan Seulna 3 tahun sebelumnya, dan melihat ada seseorang yang membuat sahabatnya itu tersenyum dia sangat bahagia.

Tapi jauh berbeda dengan apa yang dirasakan Seulgi dan Jongin, Joshua terlihat patah hati mendengar kabar yang beredar tentang kedekatan orang yang disukai. Hatinya bagai ditusuk belati, dan dia sangat-sangat menyesal karena tidak mengikuti nasihat Seulgi untuk mengutarakan perasaannya kepada Seulna.

" Na, aku harap aku bisa menerima ini. semoga kamu bahagia dengan pak Sehun. Dan semoga kamu selalu diberi kebahagaiaan. Bodohnya aku yang gak pernah berani mengungkapkan perasaanku sendiri ke kamu Na. Dan bodohnya lagi aku masih berharap kamu bisa menyukai diriku " kata Joshua dalam hati

***

Ketiga anak manusia itu sedang menikmati makanan siang mereka, dan sesekali mereka saling bertukar cerita. Mereka tertawa bersama sampai akhirnya ada yang memanggil salah satu dari mereka yang membuat mereka langsung menoleh kesumber suara " Seulna !! "

" nanti pulang kuliah tolong keruangan saya. Ada yang ingin saya sampaikan " katanya

Seulna mengangguk kecil lalu menjawab, " okey pak nanti saya kesana "

Lelaki itu mengelus rambut Seulna yang membuat seisi kantin menatapnya tajam " yauda saya tunggu. Silahkan lanjutkan makan kalian saya permisi "

Seulgi menatap Seulna kaget karena perlakuan seorang Oh Sehun yang terkenal pelit senyum, jutek, killer, dingin itu bisa melakukan hal seperti itu dan ini diluar perkiraan Seulgi.

" Na, lu ada hubungan apa ama pak Sehun? Kenapa dia sikapnya manis banget begitu sama lu? Jangan – jangan gossip yang beredar dikampus bener kalo lu itu pacaran ama pak Sehun? " tanya Seulgi berturut-turut.

" engga kok. Siapa juga yang pacaran ama pak Sehun. Engga Seul itu berita gak bener jangan dipercaya " jawab Seulna

" awalnya kita gak percaya Na. Tapi ngeliat perlakuan pak Sehun barusan ke elu bikin gue percaya sama berita itu. Lu juga gak pernah cerita apa-apa ke kita " ucap Jongin tiba-tiba

Seulgi mengangguk mantap " iya bener. Lu gak pernah cerita apa-apa soal kedekatan lu ama pak Sehun beb. "

Seulna merasa bersalah karena tidak pernah menceritakan kejadian dirumah dia kemarin dimana Sehun mengatakan kalau dia menyayangi seorang Kim Seulna. akhirnya dia menceritakan semuanya dari awal dia ketemu Jungkook, ban motor Jungkook yang bocor, Sehun yang tiba-tiba pingsan didepannya, sampai pengakuan Sehun akan perasaannya yang membuat kedua sahabatnya itu menatapnya intens.

" woah daebak.. sumpah gue gak habis pikir ternyata seorang Oh Sehun yang termasuk jajaran dosen killer dikampus kita suka sama cewe tukang telat, urakan, gak suka pake rok cem elu Na.. woahh sumpah gue gak nyangka " ucap Seulgi

Tuk " yang penting gue cantik. Iya gak tem ? " tanya Seulna dan Jongin hanya mengangguk.

" tapi Na elu udah membuat Nana lovers patah hati loh karena berita itu " kata Jongin

" Nana Lovers? " tanya Seulgi dan Seulna barengan.

Jongin mengangguk mantap " iya Nana Lovers, para lelaki yang menyukai seorang Kim Seulna hehe. Banyak ternyata yang demen ama temen gue yang agak sableng ini. "

Dosen Ganteng ~ OSHDonde viven las historias. Descúbrelo ahora