#23 Kebenaran?

1.5K 68 17
                                    

Dobel apdet leh ugha :v

happy reading

================================

Suasana didalam restoran cukup ramai dengan candaan dari seorang Baekhyun dan Jongin. Ternyata mereka berdua saling mengenal, Baekhyun adalah sepupu jauh dari Jongin. Dan pertemuan mereka kali ini sungguh tidak disangka. Makanya mereka terlihat akrab dan saling melempar candaan.

Sehun dan Seulna pun bergabung dimeja bersama kedua orangtuanya dan kedua kakaknya. Oh iya jangan lupakan kehadiran seorang Park Jungkook ditengah-tengah mereka. Seulna masih kebingungan bagaimana dua orang itu bisa saling mengenal. Seulna tau kalo Jungkook dulu bisa kekampusnya karena info dari Sehun. Tapi masih ada yang mengganjal dihatinya.

" kookie? Boleh bicara sebentar? " tanya Seulna.

Jungkook mengangguk lalu menarik tangan gadis itu keluar dari restoran. Disinilah mereka berdua duduk. Ditepi pantai yang damai dengan semilir angin dan ombak yang membelai kaki mereka. Jungkook menatap Seulna yang sedang memejamkan matanya merasakan hembusan angin yang mengenai wajah cantiknya.

" kamu mau tanya apa Na? " tanya Jungkook.

Seulna membuka matanya lalu menatap lembut Jungkook, " kamu kenal Sehun? Terus yang ngasih tau kamu aku ada disini siapa? "

Jungkook tersenyum lalu merangkul pundak gadis disebelahnya, " bang Sehun yang ngabarin aku. Kenal Sehun? Kenal banget malah. Dia itu kakak tingkat aku waktu kuliah dulu. Dia juga partner aku main basket kalo abang-abang gak ada yang mau nemenin. Ya dari itu kita jadi lumayan deket lah. Mungkin udah hampir 6 tahunan kali kita kenal. Dan yang perlu kamu tau dia itu sangat berjasa untuk hidup kamu Na "

Seulna langsung menegakkan tubuhnya lalu menatap Jungkook intens, " maksud kamu? Berjasa buat hidup aku? Maksudnya Kook? "

" 3 tahun lalu tepat ketika aku bawa kamu ke rumah sakit dokter bilang kamu kehabisan banyak darah karena luka itu. Golongan darah kamu B, sedangkan aku dan bang Jin golongan darahnya A, kalo Jimin ama Yoongi golongan darahnya O. Aku panik bukan maen waktu itu. Dan gak memungkinkan aku nelpon keluarga kamu aku takut. Sampe akhirnya aku inget punya temen yang golongan darahnya B " jelas Jungkook

" dan itu Sehun? " potong Seulna

Jungkook mengangguk, " dia Sehun. Untung banget dia waktu itu belum balik ke Korea, dan dia mau bantuin kamu. Aku bersyukur banget "

" jadi selama ini aku hidup dengan darah dari dia? Aku belum sempet bilang makasih ke dia. Mungkin terima kasih aja gak cukup dengan bantuan dia yang udah nyelamatin nyawa aku " Seulna tertunduk.

" kamu bisa langsung ucapin terima kasih ke orangnya, tuh dia udah berdiri dibelakang kamu " ucap Jungkook sambil menunjuk Sehun yang sudah berdiri dibelakang Seulna.

Seulna langsung menoleh dan melihat Sehun sudah berdiri dibelakangnya yang menatapnya hangat. Seulna pun berdiri dan berlari lalu memeluk tubuh Sehun, yang membuat sang pemilik terlihat kaget. Jungkook yang melihat itu hanya bisa bernafas lega karena sudah memberitahu adik kecilnya itu, dan dia pun akhirnya kembali kedalam restoran.

" hei sayang kenapa kok tiba-tiba meluk aku? " tanya Sehun pelan. Seulna tidak menjawab dan malah makin mengeratkan pelukannya, Sehun pun hanya bisa mengelus rambut gadis itu.

" makasih banyak udah nyelamatin hidup aku Hun. Mungkin kalo waktu itu kamu gak ada, aku gak mungkin ada disini sekarang. Makasih untuk semuanya " kata Seulna pelan.

Sehun melepas pelukannya lalu mengucap airmata yang keluar dari mata Seulna dengan kedua ibu jarinya. Dia menatap manik coklat itu hangat lalu tersenyum simpul kearahnya.

Dosen Ganteng ~ OSHKde žijí příběhy. Začni objevovat