#17 - Rekrut

1.4K 72 6
                                    

Pagi ini Seulna sudah berlarian sepanjang koridor kampusnya lengkap dengan map biru digenggamannya. Dia sedikit meilirk jam tangan putih miliknya dan sudah menunjukan jam 10 lewat 15 menit. Padahal semalam dia janjian dengan Sehun dosennya jam 10 pagi, tapi kebiasaan ngaretnya itu gak pernah ilang. Ya akhirnya dia harus rela sedikit berlari dari parkiran menuju ruangan dimana Sehun berada yang jaraknya itu gak deket.

10 menit kemudian dengan keringat yang membasahi wajahnya dia akhirnya sampai didepan ruangan Sehun. Dia pun menyeka wajahnya dan mengetuk pintu ruangan itu. Didalamnya ada Jessica yang sedang memeriksa tugas mahasiswanya.

" eh Seulna. mau cari siapa? " tanya nya ramah

" oh ini bu saya ada janji ketemu pak Sehun. Beliau ada bu? "

" Sehun baru aja keluar katanya ada yang mau dibeli. Kamu mending langsung nunggu diruangannya aja, biar nanti saya hubungi dia "

" apa gak papa bu langsung nunggu diruangannya? " tanya Seulna

" udah gak papa. Tunggu aja didalam. Saya hubungi dia dulu " jawab Jessica

" makasih bu. Saya permisi " Seulna membungkukkan badan dan langsung masuk ke ruangan Sehun.

Seulna menunggu sekitar 5 menit, dan tiba-tiba Sehun sudah ada diambang pintu.

" saya kira kamu gak jadi dateng Kim Seulna "ucapan Sehun membuat gadis didepannya langsung menengok kearahnya.

Seulna cumaa bisa tersenyum gaje menatap dosennya itu " hehe maap pak ada kendala tadi dijalan. Oh iya pak ini saya udah bikin proposal yang bapak minta. Coba tolong diliat dulu pak barangkali masih ada yang harus dibetulkan sebelum saya kasih ke pak Siwon " katanya sambil menyerahkan map biru berisi proposal yang sedari tadi dia pegang.

Sehun pun menerima map yang diberikan Seulna dan mengeluarkan proposal didalamnya. Dia pun membacanya dengan saksama, dan membolak balikkan proposal ditangannya. Senyuman kecil pun menghiasi wajah datarnya itu " oke cukup bagus dan sesuai dengan ekspetasi saya, cumaa ada beberapa kata yang kurang pas menurut saya tapi gapapa "

" syukurlah kalo begitu pak. Nanti biar saya aja betulkan pak yang salah dan bisa langsung dikasih ke pak Siwon " jawab Seulna

" gak perlu biar saya yang betulkan dan saya yang menyerahkan ini ke pak Siwon hari ini. Kamu tinggal bukan stand untuk perekrutan besok " kata Sehun yang dibalas anggukan kepala Seulna

" yauda pak terima kasih atas bantuannya. Kalo begitu saya permisi pak masih ada kelas soalnya." Seulna pamit sambil membungkukan badannya dan langsung meninggalkan ruangan Sehun dengan hati yang gembira.

***

Keesokkan harinya

" Seul itu tolong ditulis nama sama minta nomor mereka, Josh itu kalo udah ditulis namanya tolong dikasih formulirnya ya biar didata minat dan biodatanya itu permintaan pak Sehun " instruksi Seulna ke dua temannya itu yang dibalas anggukan kepala dari ke duanya.

Kabar dibentuknya UKM Fotografi yang diketuai oleh Kim Seulna langsung menyebar ke semua mahasiswa. Dan jangan heran kalo sekarang stand yang baru dibuka Seulna 15 menit yang lalu dan teman-temannya itu dikerubungi banyak mahasiswa yang ingin bergabung. Seulna juga hampir gak percaya segitu banyaknya yang ingin bergabung di Ukm ini.

Seulgi dan Joshua menawarkan diri untuk membantu temannya ini. apalagi keduanya juga memiliki sedikit minat di bidang ini. Jika saja mereka gak membantu Seulna mungkin sekarang gadis itu sedang kewalahan mengahadapi para mahasiswa yang gak mau bersabar.

Dosen Ganteng ~ OSHWhere stories live. Discover now