#13 Ketemu

1.7K 87 11
                                    

" Kim Seulna tungguin gueeee " teriak cowo tinggi berkulit putih itu seraya berlari.

Merasa namanya dipanggil cewe berambut panjang itu segera membalikkan badannya itu. Dia pun melambaikan tangannya begitu melihat cowo yang menjadi sahabatnya beberapa tahun belakangan ini berlari kearahnya.

" gak perlu teriak kali Joshua. Gue belom budeg kok "

" hosh hosh lu sih hos gue panggil dari parkiran ampe mari gak nengok sama sekali " jawab Joshua dengan nafas yang masih ngosh-ngosh karena mengejar cewe ini.

" oh lu dari tadi manggil. Maaf dari tadi gue pake ini hehe " katanya sambil melepas earphone yang dia gunakan

" pantesan. Gue udah kayak orang gila tereak tereak sendiri. " jawab Joshua kesel

" ohiya ada apaan manggil gue? Kalo gak penting gue mau kabur kekelas nih "

Mereka pun melanjutkan langkah mereka menuju kelas mereka

" oh itu tadi gue dikabarin pak Sehun, katanya lu pernah ngajuin buat diadain UKM Fotografi ya? Dia udah coba bilang ke pak Siwon dan udah disetujuin " kata Joshua.

Seulna yang mendengar omongan Joshua langsung menghentikan langkahnya dan menghadap Joshua yang sibuk dengan handphonenya itu.

" BENERAN??? YEAYYYYY " dia langsung teriak kegirangan sendiri. Gimana engga dia udah sering bilang ke rektornya itu tapi sama sekali gak ada tanggapan. Dan beruntung dia sempet curcol ke pak Sehun soal ini dan pak Sehun bersedia membantunya.

" iya seneng sih iya tapi gak usah teriak gitu kali. Ntar gue dikira jalan ama orang gila kali. Ihhh serem " Joshua bergidik ngeri dan langsung meninggalkan Seulna yang masih kegirangan itu.

Menyadari omongan Joshua yang mengatai dirinya orang gila, cewe itu langsung berlari mengejar Joshua dan langsung mencubit pinggangnya .

" lu ngatain gue orang gila? Rasain ini. " amuk Seulna

" udah dong beb sakit tau. Becanda kali gue. Kekelas deh mending yuk. Lu belom ngerjain tugasnya pak Sehun pan? "

" ANJIR GUE LUPA " Seulna langsung berlari menuju kelasnya dan meninggalkan Joshua yang masih memegangi pinggangnya itu

" aish gue ditinggal dasar. Untung sayang " dia pun bergegas ke kelasnya untuk mengerjakan tugas dosennya yang terbilang killer itu

***

" tugas yang saya berikan minggu lalu harap segera kumpulkan kedepan sekarang ! " suara pak Sehun menginstruksi para mahasiswanya.

Satu persatu mahasiswa dikelas itu maju dan meletakkan tugas mereka dimeja dosen tersebut entah benar atau tidak mereka pasrah. Tapi tidak dengan Seulna dan Joshua yang masih sibuk mengerjakan tugas mereka, yang belum rampung itu.

Tampak semua mahasiswa sudah mengumpulkan tugas mereka dan hanya tersisa satu orang yap siapa lagi kalo bukan Kim Seulna. Joshua sudah daritadi mengumpulkan tugasnya walau belum sepenuhnya ia kerjakan. Berbeda dengan Seulna, dia gak akan mengumpulkan tugas kalo dia belum menyelesaikannya.

" Kim Seulna kamu tidak mengumpulkan tugas kamu? " teriak Sehun dari tempat duduknya, yang membuat semua mahasiswa dikelas itu menghadap kearahnya.

" saya belum selesai pak. Sedikit lagi " jawab Seulna tanpa mengalihkan pandangannya dari kertas dihadapannya

" saya sudah memberi kamu waktu 1 minggu dan kamu belum juga menyelesaikannya? Apa kamu benar-benar mengabaikan pelajaran saya? " kata Sehun dingin

" maaf pak bukan maksud saya seperti itu. Saya baru pulang semalem dan ketiduran sangking capeknya. Perjalanan Lembang - Jakarta butuh waktu lama loh pak, belom lagi macetnya " lagi-lagi dia mengabaikan Sehun dan focus mengerjakan tugasnya. 1 nomor lagi kelar deh, pikirnya.

Dosen Ganteng ~ OSHWhere stories live. Discover now