#20 Kejadian

1.5K 67 7
                                    

Sejak pertemuannya dengan Seulna, Jungkook menjadi lebih baik. Seorang Park Jungkook yang baik, murah senyum dan perhatian sudah kembali. Semua teman dekatnya bisa bernafas lega karena Jungkook sudah kembali ceria seperti dulu. Jujur Justin sahabat dekat Jungkook sempat kewalahan menghadapi kelakuaan Jungkook selama 3 tahun belakangan ini.

Dia sering dibuat pusing karena sikap Jungkook yang tiba-tiba marah lah, tiba-tiba kesel sendiri lah, yang paling bikin seorang Justin naik pitam adalah kelakuan Jungkook yang sering balapan liar dan pernah hampir ditangkap polisi. Beruntung Justin datang tepat waktu, kalo tidak mungkin seorang Park Jungkook sudah menjadi tahanan polisi akibat kelakuannya yang diambang batas itu.

" udah bisa senyum sekarang Kook? " goda Joshua karena melihat Jungkook yang lagi senyum – senyum sendiri dibangkunya .

" apaan sih lu? Salah ya gue senyum? Oke gue gak bakal senyum lagi " kata Jungkook dan dia langsung berubah menjadi Jungkook yang jutek.

Justin langsung menjitak kepala Jungkook " aish gue becanda keles bro. gue lebih seneng liat lu senyum gak jelas daripada elu yang kemarin, gue serasa pengen buang lu ke kawah bromo kemarin kemarin gegara pusing gue liat kelakuan lu"

" gitu dong gue lebih suka sahabat gue senyum kek begini. Tapi jangan keseringan ntar anak cewe atu kampus pada pingsan ogeb liat senyum lu " tambah Justin karena melihat Jungkook yang langsung tersenyum.

" stttt diem apah! lu gak bisa bangetan ya liat gue bahagia " ucap Jungkook .

" eh tunggu jangan bilang elu udah nemuin seseorang yang selama ini lu cari? Yang waktu itu pernah lu minta tolong abang gue buat cariin? " tebak Justin.

Jungkook mengangguk mantap " betul banget, gue udah ketemu dia Jus. Dia makin dewassa, dan gue gak nyangka dia anak kampus sebelah "

Justin langsung menatap Jungkook begitu mendengar perkataannya " HAH?! 3 tahun nyari orang dan ternyata dia ngampus disebelaah? Omonaaa ! "

" keluar deh Koreanya. sama gue juga gak nyangka Jus. Gue kira dia pindah ke pulau lain gitu apa pindah negara, eh ternyata dia ada dideket gue " kata Jungkook

Oh iya Justin ini keturunan banyak negara :v Kenapa bisa begitu? Ibunya Sunda-Amerika, ayahnya Korea-Kanada kebayang deh wajahnya kayak apa.

" hempt omong-omong gimana lu bisa ketemu dia? "

" ada kakak tingkat yang gue kenal dia sekarang jadi dosen disana dan lebih beruntung lagi ternyata dia kenal sama Seulna. Dia juga yang udah ngasih tau keberadaan malaikat kecil gue itu "

Justin menepuk pundak Jungkook pelan " tunggu Seulna? Kim Seulna? anak kampus sebelah? Cewe cantik yang rambutnya pundak itu bukan? Yang suka fotografi? "

Jungkook menoleh dan menatap tajam lelaki disampingnya itu " iya bener semua. Kok lu bisa kenal Seulna? "

Justin langsung menoyor kepala Jungkook " lu kenapa gak pernah bilang nama lengkapnya ogeb! Seulna mah gue kenal. Dia sohibnya sepupu gue si Joshua. Bahkan waktu itu gue pernah hunting bareng dia "

Jungkook kaget mendengar perkataan Justin " HAH!? anjir bangetan lu kenal dia? Kayaknya gue pernah bilang deh nama lengkapnya ke elu"

" apaan elu cumaa bilang nyari malaikat kecil lu namanya Nana doang ke gue njir. Kalo tau si Seulna mah dari kapan tau elu udah ketemu pea sama dia "

" hempt yang penting gue sekarang udah ketemu malaikat kecil gue Kim Seulna " kata Jungkook sambil menegadah

" kapan-kapan ajak gue ketemu dia yah! Gue pengen ketemu lagi cewe yang elu sebut malaikat itu, udah lama juga gue gak ketemu dia terakhir klo gak salah 4 bulan yang lalu pas ada event dikampusnya "

Dosen Ganteng ~ OSHWhere stories live. Discover now