#18 Kaget

1.2K 73 10
                                    

" Na ini aku. Apa kamu gak kenal sama aku? " kata lelaki itu dan Seulna yang sedari tadi sibuk dengan pikirannya itu langsung menatap lelaki dihadapannya.

" maaf apa kita pernah ketemu sebelumnya? " tanya Seulna penasaran pasalnya dia bingung karena lelaki didepannya memakai masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya.

" kamu gak kenal pemilik bola mata coklat ini Na? yang selalu jailin kamu? Yang selalu khawatirin kamu kalo telat makan karena takut maag kamu kumat? " perkataan lelaki itu seakan adalah sebuah guyuran es disiang bolong yang langsung membekukan Seulna ditempatnya.

Perlahan Seulna berjalan menghampiri lelaki itu, dan ketika tepat sampai dihadapannya dia langsung melepas masker hitam yang sedari tadi menutupi sebagian wajah orang itu, dan Seulna pun langsung menutup mulutnya tak percaya akan siapa orang dihadapannya ini.

" Ju-ng---kook? Park Jung-kook? Ini beneran kamu? " tanya Seulna dengan nada yang sedikit gemetar dan dibalas dengan anggukan lelaki itu.

" Jungkook? Kookie? Kookienya Nana? Abang it's that you? " tanya Seulna tak percaya

Greppp lelaki itu langsung memeluk gadis didepannya " iya iya iya iya. Aku Kookienya Nana, Park Jungkook, abangnya Seulna, yang sering bikin Seulna nangis. Ini aku Nana. Kamu kenapa menghilang Na, aku kangen kamu. Aku kangen adik kecilku. Nanaku " butiran kristal bening pun mengalir deras dari mata lelaki itu.

Ya lelaki itu adalah Park Jungkook. Selama kurang lebih 3 tahun ini Jungkook mencoba mencari keberadaan Seulna tapi tidak pernah sekalipun menemukan titik terang. Sampai akhirnya kakak tingkat yang dia kenal menghubunginya dan memberitahu dimana keberadaan gadisnya itu.

Tentu dia senang bukan main mendengar berita bahagia itu. Dan dia langsung datang ketempat yang kakak tingkatnya itu sebutkan. Liatlah betapa bahagianya Park Jungkook sekarang bisa memeluk wanita yang dia sayang setelah ibunya.

" hiks maafin aku Kookie. Aku gak bisa ketemu kalian setelah kejadian waktu itu. Aku terlalu takut untuk ketemu kalian, hiks aku trauma. Kalo ngeliat kalian ingatan akan kejadian beberapa tahun lalu langsung berputar dikepalaku dan itu jujur membuat aku takut Kook hiks maafin aku" jawab Seulna sesengukkan didada lelaki itu

Jungkook memeluk Seulna erat tanpa memikirkan pandangan orang yang melihat mereka, dia pun menaruh dagunya di pundak kepala Seulna juga mengelus punggung gadis itu sekedar memberi kekuatan " udah cup cup jangan nangis okey. Lupain semua trauma kamu ya. Aku disini sebagai kookienya kamu bukan sebagai bagian dari Park bersaudara, jadi kamu gak usah takut ya. Jadi adik kecil aku lagi ya yang selalu tersenyum "

Seulna langsung melepas pelukannya dan memberi senyuman terbaiknya kepada Jungkook.

" nah gitu dong ini baru Nana nya Kookie. Eh kamu mau nutup stand kan? Yauda aku bantuin abis itu kita makan yuk " kata Jungkook yang dibalas anggukan kepala Seulna.

***

Setengah jam kemudian Seulgi dan Jongin menghampiri Seulna, mereka kaget akan kehadiran lelaki yang tidak mereka kenal itu. Seulna yang melihat kebingungan diwajah mereka langsung memperkenalkan Jungkook " beb, Tem kenalin dia Park Jungkook abang angkat gue " mendengar itu mereka langsung saling memperkenalkan diri dan menjabat tangan Jungkook

" Seulgi "

" Jongin "

" beb ini udah selesai kan? Mau pulang bareng gue gak? Gue, Jongin ama Joshua mau makan bareng nih " tanya Seulgi

" gak usah beb gue balik bareng Jungkook aja. Kebetulan juga gue gak bawa motor " jawab Seulna

" yauda Na. gue sama Seulgi pamit dulu. Bang titip Seulna ya " kata Jongin sambil menepuk pundak Jungkook pelan

Jungkook tersenyum " tenang gue bakal jaga dia seperti gue jaga diri gue sendiri " Jongin pun mengangguk dan akhirnya mereka pergi meninggalkan Jungkook juga Seulna.

" yuk udah selesai kan? Langsung pulang atau mau jalan-jalan dulu? " kata Jungkook

" bentar Kook, aku mau ngasih kertas ini dulu ke pak Sehun ya tadi ketinggalan. Kamu tunggu disini aja bentar kok" Seulna pun meninggalkan Jungkook menuju ruangan Sehun.

10 menit kemudian Seulna menghampiri Jungkook dengan nafas yang terenggah-enggah.

" yuk oppa ku hehe maaf nunggu lama ya " kata Seulna sambil menarik tangan Jungkook. Jungkook hanya mengangguk dan mereka langsung menuju parkiran.

Sepanjang jalan menuju parkiran tangan Seulna gak pernah dilepas Jungkook. Mungkin orang beranggapan kalau mereka berdua adalah sepasang kekasih. Eitttss tapi bukan, mereka adalah sepasang saudara ya walaupun berbeda orangtua. Jungkook sangat menyayangi Seulna sebagaimana dia menyayangi kakak kakaknya begitupun juga dengan Seulna.

Mereka saling melempar candaan, mencoba mengingat apa saja yang dulu sering mereka lakukan. Tanpa sadar dua insan itu saling memberikan senyuman terbaik yang mereka miliki dan itu sukses membuat orang-orang disekitar mereka menatapnya cemburu karena keakraban mereka. 

Tapi tidak dengan seseorang yang sedang menatap dua orang itu dibalik pohon. Dia merasa bahagia karena telah mempertemukan Jungkook dengan Seulna. Karena baginya kebahagiaan gadis itu adalah prioritasnya, dia akan bahagia jikalau melihat Seulna bahagia. Dan kebahagiaan Seulna yang terbesar selain keluarganya adalah kehadiran seorang Park Jungkook.

Satu kampus kenal siapa itu Kim Seulna. Mahasiswi semester 4 yang tomboy, menyukai fotografi, ratunya telat dan satu lagi dia itu salah satu mahasiswi populer dengan sifat juteknya. Ya Seulna termasuk jutek kalo berbicara dengan orang baru. Tapi kalo ke teman-temannya dan orang terdekatnya baru dia menunjukan sifat aslinya.

Tapi hampir satu kampus sekarang bisa melihatnya tertawa lepas yang bahkan jarang dia lakukan dihadapan kedua sahabatnya yaitu Jongin dan Seulgi. Dan juga yang mereka tau lelaki yang disampingnya itu adalah orang asing untuk Seulna. Mungkin bagi mereka Jungkook adalah orang asing, tapi tidak untuk Seulna karena Park Jungkook merupakan salah satu bintang didunianya setelah keluarganya.

" bisa ngeliat kamu tertawa lepas kayak gitu ngebuat aku bahagia Na. ya walau kamu tertawa bukan karena aku tapi karena orang lain aku rela. Aku tau apa aja yang udah kamu lewati selama beberapa tahun belakangan ini Na. Aku bakal menjadi salah satu orang yang akan mengulurkan tanganku disaat kamu terpuruk Na. I'm promise " gumam seseorang dibalik pohon itu.

===========================================

tbc.

Hayo itu siapa yang ada dibalik pohon???

Wuahh akhirnya Seulna ketemu juga sama Jungkook

Bagi yang bingung kenapa Jungkook segitu nyariin Seulna karena dia udah klop banget saama Seulna. dan dia udah ngeanggep Seulna sebagai adik perempuannya yang gak pernah sempat terlahir kedunia.

Jadi ibunya Jungkook itu meninggal pas ngelahirin Jungkook. Dan ternyata Jungkook itu punya kembaran yang awalnya dideteksi cewe. Nah pas udah gede dia dikasih tau kalo adek nya itu meninggal sesaat sebelum dilahirin didunia guys.

So, buat yang penasaran ya begitulah kira-kira kenapa Jungkook begitu saayang sama Seulna kayak seorang pacar.

Dosen Ganteng ~ OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang