#14 Joshua pov

1.5K 67 4
                                    

Trowback beberapa tahun silam

Pagi ini seperti biasa gue jogging mengelilingi komplek perumahan dimana gue tinggal. Lumayan sih olahraga sedikit. Setelah capek muterin satu komplek akhirnya gue memutuskan untuk pulang kerumah. Dijalan pulang kerumah gue liat ada truk besar berenti didepan sebuah rumah.

" kayaknya bakal punya tetangga baru nih " pikir gue.

Yap benerkan feeling gue. Ada keluarga yang baru pindahan tepat diujung komplek perumahan dimana gue tinggal. Gue memutuskan untuk menyapa mereka. Siapa tau anak nya seumuran dengan gue.

Gue pun berlari kecil menuju rumah itu, dan gue mencoba menyapa seorang lelaki yang gue kira pasti dia tuan rumahnya.

" Pagi pak. Warga baru yah? " Tanya gue sambil tersenyum

" Iya nak. Saya pindahan dari bandung. Kebetulan kantor memindahkan saya ke kantor cabang yang ada di Jakarta. Kebetulan teman saya bilang ada rumah kosong di daerah sini lumayan deket lah dengan kantor saya, jadi saya memutuskan untuk tinggal disini. " jawab bapak itu ramah.

" Oiya pak kenalin saya Joshua Hong. Panggil saja Joshua. Kebetulan saya juga tinggal disini pak. Itu rumah saya yang dideket persimpangan jalan," gue pun memperkenalkan diri

" Oh nak Joshua. Saya Kim Taecyon. Panggil saya om Taecyon. Kamu sepertinya seumuran dengan anak saya. Oiya kamu kuliah atau sudah kerja ? "

" saya kuliah om. Di Kyunghee university ." jawab gue sambil bantuin om Taecyon angkat barang.

" Lah satu kampus dong sama anak saya. Cuma dia masih semester 1. "

" Anak om kuliah disitu juga? Ambil jurusan apa om? Kalo saya ambil jurusan teknik "

" Dia ambil jurusan Seni dan kebudayaan korea kalo ga salah. Tuh anaknya dateng. Na sini ada tetangga kita. Kenalan dlu nih. " kata om taecyon sambil nyuruh anaknya itu untuk masuk kerumah.

Sumpah gue tuh langsung terpesona sama anaknya om Taecyon. Cantik banget. Mana rambutnya acak-acakan makin nambahin kecantikan alami dirinya. Gue ngeliatin dia ampe ga kedip, dan ga sadar dia udah nyodorin tangan nya buat salaman sama gue.

" Hai salam kenal. Gue Kim Seulna. Panggil aja Seulna atau Na " kta dia memperkenalkan diri

" Hai.. haloo ... oiiii " kata dia mengibas-ibaskan tangan nya didepan muka guekarena gue dri tadi cuman bengong aja. Sampe akhirnya dia nepuk pundak gue " Ey kok malah bengong "

" Eh iya maap. Kenalin gue Joshua Hong. Panggil aja Joshua. Salam kenal " jawabku sambil menjabat tanganya.

" Oiya Na, dia satu kampus sama kamu loh. Cuma dia anak teknik mesin. Iya kan nak Joshua??"

" Eh iya om. " gue ngangguk 

" Lu semester berapa emang ? "

" Oh gue semester 2 Na. "

" Kaka tingkat gue dong berarti. Dulu gue mau maksud fakultas teknik mesin cuman ya gtu ayah sama bunda ga ngebolehin. Padahal kan gue pengennya masuk teknik huft" kata Seulna sambil mempoutkan bibirnya.

" Kamu kan anak cewe Seulna. pastilah ayah sama bunda ga ngebolehin. Mau si merah sama kamera kamu itu ayah tarikk? "

" Ish ayah mah gtu. Udah ah aku mau kedapur aja kali aja bunda udah makan. Aku laper abis ngangkat barang hehe. Dah ayah dah Joshua. Oiya Josh, kapan kapan ajak gue jalan jalan sekitaran komplek yah " katanya riang 

" Oke . Gampang itu mah bisa diatur " jawab gue sambil nagcungin jempol gue. Dan dia pun langsung ngacir ke dapur.

" Maafin tingkah nya si Seulna ya Josh. Ya gtu dia emang beda banget sama kakaknya yang feminine. Dia mah anaknya cowo banget. Demennya naik motor, udah gitu ngebut lagi. Padahal dulu dia ga seperti itu. Semua ini gara-gara kejadian itu "

Dosen Ganteng ~ OSHWhere stories live. Discover now