MEMPERJUANGKAN PERASAAN BERSAMA KAMU

41 0 0
                                    

Seseorang bakal memeperjuangkan perasaannya dengan sepenuh hati dengan kamu. Begitu juga dengan diriku. Dia mungkin saja sedang memperjuangan dirimu. Sekaligus dia sedang memperjuangkan nasib dirinya sendiri. Dia sedang berdamai dengan dirinya sendiri. Caranya berdamai dengan dirinya dengan cara memberikan perasaannya kepadamu.


Dia bakal melakukan berbagai cara untuk membuat kamu jatuh hati kepada dia. Bersama dengan usahanya itu, dia sebenarnya juga terus membenahi dirinya. Cara-cara yang dia lakukan bukan dengan maksud yang buruk. Kalau cara yang dia lakukan itu kurang berkenang di hatimu, barangkali karenanya saja yang tidak tepat. Sedang maksudnya tetap saja baik.

Seseorang bakal mengirimkan bunga kepadamu. Ada saatnya mungkin dia bakal mengirim surat cinta. Lain waktu dia mungkin  bakal mengutus sahabatnya untuk menemuimu. Bukan karena dia enggak berani bicara langsung dengan kamu. Dia kehabisan kata-kata kalau harus mengutarakan isi hatinya secara langsung kepadamu. Kalau kamu suka dengan kiriman itu tentu sudah kamu balas dengan perasaan yang baik.

Saat kamu benci dengan kiriman itu, bukan berarti pula kamu harus membantingnya. Bukan pula kamu harus membakarnya. Apalagi sampai membalasnya dengan cara yang membuat dia terluka. Setidaknya kamu bisa menghargai isi hatinya dengan membuangnya secara baik-baik. Kamu harus sadar diri bahwa dia memperjuangkanmu dengan waktu dan tenaga yang dia punya.


Saat dia memperjuangkan kamu, dia mungkin saja tidak sanggup tidur berhari-hari membayangkanmu. Dia mungkin saja merasa tersiksa karena harus memikirkanmu. Saat laki-laki menyatakan perasaannya dan belum mendapatkan jawabannya, ada begitu banyak siksaan yang menyenangkan dalam dirinya. Dia tersiksa menunggu ketidakpastian. Secara bersamaan dia juga takut akan kegagalan. Kamu memang berhak untuk menolaknya tetapi bukan berarti kamu harus menyakiti perasaan yang selama ini dia perjuangkan.

ALI@suratkecilali

SOREWhere stories live. Discover now