Chapter 6 part 2 - Ritual

439 22 0
                                    

Mereka bertiga saling menatap satu sama lain.

"Jangan hiraukan bisikan setan! Ingat kita punya Allah, berdoalah pada-Nya!" Teriak Neon sambil membaca ayat-ayat suci Al-qur'an, wanita itu semakin dekat dan pada akhirnya . .

"AAAAAAAAAAAA!!!"

Wanita itu berteriak ketika ia mencoba mendekati mereka berempat.

"Katakan wahai setan! Siapa dirimu? Dan apa yang kamu mau? Mengapa kaku mengganggu kehidupan kami? Seharusnya kamu jangan mengganggu kehidupan manusia! Karena kita berada di alam yang berbeda!" Teriak Neon.

"Tidak! Aku tidak akan berhenti mengganggu kalian sampai aku berhasil membunuh kalian semua!" ucap wanita itu, kemudian ia merubah dirinya menjadi sosok wanita tua dengan kepala yang setengah botak.

"Berikan jatahku! Tepatilah janjimu! Nyawa dengan nyawa! Ahhhhh!!"

Belum sempat mereka bertanya kembali, wanita itu pergi menghilang. Seketika semua lilin mati, kini mereka di tengah kegelapan.

"Kak Neon, selanjutnya bagaimana?" Tanya Lisa ketakutan.

"Wanita itu sama sekali gak kasih tau kita siapa dirinya." Ucap Isya'.

"Tenang semuanya, yang penting kita sudah tau motif mereka mengganggu kalian, dia meminta jatah. Nyawa dengan nyawa, aku yakin dia sedang mencari tumbal dan kalian bertigalah mangsanya, walaupun begitu kita harus mencari tau apa sebenarnya yang ingin mereka perlihatkan pada kita dan sebenarnya apa yang mereka inginkan dari kalian bertiga?" Ucap Neon, seketika mereka bertiga hanya diam menatap satu sama lain.

"Ya sudah, kita bereskan semua ini dan kembali pulang kerumah masing-masing. Saya yakin orangtua kita pasti sedang cemas sekarang." Ucap Neon seraya bangkit dari duduknya.

Mereka berempat pulang kerumah masing-masing pada pukul 22.30 malam.

Dan tepat di malam itu, Nisa bermimpi buruk.

-----------------------------------------------------------------
O: "Thor, kenapa sih ceritanya disingkat-singkat mulu?"
A: "Maaf yah gan, ana lagi sibuk dengan tugas sekolah, organisasi dan ekskul jga. Jadi ceritanya disingkat-singkat sekalian buat kalian pada penasaran :v kikiki :v tapi InsyaAllah kok bakalan diselesaikan biar nda singkat-singkat lagi :)"

Terima kasih sudah baca cerita ana.

Bisikan MautWhere stories live. Discover now