1. Love You

6.3K 336 17
                                    

Happy Reading

Kim So Eun, gadis berparas cantik itu sedang sibuk menyalin catatan milik Kim Bum. Tidak sekolah dikarenakan sakit membuatnya ketinggalan materi pelajaran.

"Tulisanmu bagus juga," celetuk Kim Bum. Sedari tadi ia hanya sibuk memperhatikan So Eun yang sedang menulis.

"Seorang wanita diciptakan memiliki tulisan yang bagus dan rapih," balas So Eun. Ia sama sekali tidak menolehkan wajahnya kearah Kim Bum karena ia tahu wajah Kim Bum begitu dekat dengan wajahnya.

"Jika seperti itu lakukan sesuatu untukku," pinta Kim Bum.

"Apa?"

"Tuliskan surat cinta untuk orang yang ku suka," pinta Kim Bum. So Eun menatap kearah Kim Bum dengan gugup. Ada sedikit perasaan sakit disaat permintaan Kim Bum terlontar.

"Memangnya siapa wanita yang kau suka?" tanya So Eun.

"Kau tidak perlu tahu. Yang harus kau lakukan hanya menuliskan apa yang aku katakan," perintah Kim Bum. Ia menyilangkan tangan pada dadanya sambil menatap So Eun penuh harap. "Anggap ini sebagai ucapan terimakasihmu karena sudah ku pinjamkan buku catatanku," lanjut Kim Bum.

"Jika tahu akan seperti ini aku tidak akan meminjam catatanmu," gerutu So Eun sambil menyerahkan buku catatan Kim Bum.

"Ayolah Kim So Eun. Bukankah tulisanmu itu bagus dan rapih. Tulisanku tidak sebagus dirimu aku takut orang yang kusuka tidak dapat membaca tulisanku,"  rengek Kim Bum.

"Kau terlalu berlebihan," sergah So Eun. "Cepat katakan apa yang harus ku tulis!" So Eun mengambil kertas berwarna pink miliknya. Kim Bum tersenyum senang lalu ia semakin memajukan wajahnya kearah So Eun agar So Eun mampu mendengarnya dengan jelas.

Kim Bum menghela nafas terlebih dulu. "Aku tahu bahwa ini terlalu cepat. Tapi perasaanku bukanlah sebuah kendaraan yang mampu diberhentikan kapanpun ku mau. Perasaan cintaku datang terlalu cepat tanpa bisa ku berhentikan. Wajahmu selalu melintas dalam pikiranku,," belum selesai Kim Bum berbicara So Eun sudah memotongnya.

"Jangan terlalu cepat! Kau kira tanganku mesin," gerutu So Eun. Kim Bum tersenyum kecil mendengar gerutuan So Eun.

"Kau mengganggu konsentrasiku, So Eun!" Kim Bum menjitak pelan kepala So Eun. "Lanjutkan lagi! Wajahmu selalu melintas dalam pikiranku. Suaramu seakan berdengung di telingaku. Senyummu menjadi bayang disetiap senyumku. Tawamu merupakan energi terbesar untukku," Kim Bum menjeda ucapannya. Ia tersenyum menatap wajah serius So Eun.

"Aku selalu suka melihat wajah cantikmu. Walau terhitung cepat perkenalan kita namun aku seakan tahu bagaimana dirimu sesungguhnya. Aku jatuh cinta  padamu, Kim So Eun," aku Kim Bum. So Eun yang mendengar itu menjatuhkan pulpennya lalu menatap kaget kearah Kim Bum.

"Apa katamu?"

"Aku jatuh cinta padamu, Kim So Eun!" ulang Kim Bum. Ia juga menatap So Eun penuh sayang. "Maukah kau menjadi kekasihku?" tanya Kim Bum serius.

So Eun tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya. Wajahnya kembali berbinar, ia kira jika wanita yang Kim Bum cintai bukanlah dirinya.

"Aku juga mencintaimu," jawaban itu mewakilkan segalanya. Senyum mengembang di wajah keduanya. Kini mereka resmi menjadi sepasang kekasih.

The End

Drabble ini udah pernah aku post di grup Share Ff Bumsso, mungkin udah ada yang pernah baca.. Bagi yang mau baca ulang silahkan, dan tetap tunggu dilapak ini yah bakal ada drabble-drabble baru lagi kok^^

Jangan lupa Voment nya yah guys😂😂

4 September 2017

Kumpulan Drabble BumSsoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang