Chapter 5

324 34 0
                                    

THE DEVIL PRINCE 👑

Yoo Ra masih berada di tempatnya setelah mobil sedan hitam yang dikendarai Yesung melesat dengan kecepatan penuh meninggalkannya, tatapan kebencian itu tergambar sangat jelas di kedua mata gadis polos itu, bercampur dengan luka dan sedih disana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


.
Yoo Ra masih berada di tempatnya setelah mobil sedan hitam yang dikendarai Yesung melesat dengan kecepatan penuh meninggalkannya, tatapan kebencian itu tergambar sangat jelas di kedua mata gadis polos itu, bercampur dengan luka dan sedih disana.

Yoo Ra baru saja membalik tubuhnya dan seketika terhenti saat mendapati seseorang yang berdiri tepat di depannya, menangkap sosok pria bertubuh jangkung tersenyum manis padanya.

"Y-young Woo-ya?" Seru Yoo Ra terkejut.

"Kau merindukanku?" Ujar Young Woo meraih salah satu pergelangan tangan Yoo Ra lalu menggenggam erat jemarinya. "Siapa pria tadi?" Tanyanya melihat kearah mobil Yesung pergi sebelumnya.

Yoo Ra masih dengan raut terkejutnya, menatap raut pria dihadapannya dan tangannya yang digenggam erat. "Kapan kau sampai? Kenapa aku tidak melihatmu?" Yoo Ra balik bertanya, mengabaikan pertanyaan yang ditujukan Young Woo padanya.

Pria jangkung itu tersenyum membawa Yoo Ra untuk mengikuti langkahnya menuju sebuah mobil yang terparkir tidak jauh dari mereka. "Aku ingin memberi kejutan, kebetulan aku memiliki waktu luang" Ujarnya membukakan pintu mobil untuk Yoo Ra.

"A-ku sungguh sangat terkejut" Yoo Ra nampak kaku.

"Kalau begitu usahaku tidak sia-sia" Seru Young Woo senang, menatap lekat pada Yoo Ra yang sudah duduk didalam mobilnya. Young Woo lalu beralih ke pintu kemudi, duduk bersebelahan dengan Yoo Ra di sisinya.

"Kau tahu, aku sangat merindukanmu" Young Woo kembali meraih jemari tangan Yoo Ra yang berada di sisinya.

Yoo Ra menatap Young Woo yang duduk pada kursi kemudi di sebelahnya, kekasihnya itu menghadap sepenuhnya ke arahnya, menatapnya intens. "Aku juga" Sahut Yoo Ra lembut.

Gadis polos itu tidak bergeming saat Young Woo mulai mendekatkan wajahnya, memutuskan jarak diantara mereka hingga sangat dekat. Namun mendadak Yoo Ra mengalihkan wajahnya membuat Young Woo urung untuk menciumnya.

"A-ku sangat lelah, apa kau tidak keberatan jika mengantarku pulang sekarang?" Ucap Yoo Ra agak terbata di awal kalimatnya. Ia tahu Young Woo mungkin kecewa dengan penolakannya tadi.

Young Woo menatap raut di depannya, sesaat terdiam lalu beralih pada setir kemudi. Melepaskan jemari Yoo Ra dalam genggamannya. "Mianhae, seharusnya aku tahu jika kau sangat kelelahan setelah bekerja" Lirihnya, mulai menstarter mesin mobil.

~*¥*~

.
Yoo Ra hanya melambai sesaat pada Young Woo setelah kekasihnya itu mengantarnya sampai di depan gedung apartemen, ia sengaja langsung menyuruh pria itu pergi setelahnya dengan alasan ingin beristirahat lebih cepat. Yoo Ra tahu mungkin Young Woo masih ingin menghabiskan waktu bersama setelah sekian lama mereka jarang bertemu karna kesibukan masing-masing, tapi keadaan Yoo Ra sekarang benar-benar membuatnya ingin menyendiri. Setidaknya sampai ia bisa sedikit menerima nasib buruk yang baru di alaminya dan tidak berpikir untuk bunuh diri ataupun membunuh pria brengsek itu.

The Devil Prince [ENDING!]✔️Where stories live. Discover now