12. Alexa?

12K 1.1K 43
                                    

Sementara itu keadaan rumah One Direction terlihat sepi. Bukan karna mereka sedang melaksanakan tour atau apa, tapi karna 'today is free day' tanpa job sama sekali. Jadi ya,para personel nya sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Seperti si keriting, Harry. ia pergi mengelilingi kota London untuk membuat histeris para gadis yang akan beruntung melihatnya.

Louis? Ia benar-benar pria yang sangat memanfaatkan waktu,walaupun hanya sehari, ia pergi ke kampung halamannya untuk sekedar melepas rindu dengan ayah, ibu, dan saudara-saudara perempuan nya.

Bagaimana dengan Zayn Malik? Ia menemani kekasihnya yang menjadi guest star disalah satu acara di London.

Berbeda dengan Zayn, Liam memilih untuk beristirahat seharian di basecamp.

Dan Niall? Tentu saja ia mengurus semua persiapan pernikahannya dengan kekasihnya, Ashley.

-author's point of view-

Waktu bagian London menunjukkan pukul sembilan pagi. Mobil sport berwarna putih meninggalkan garasi sebuah rumah yang cukup luas. Dan diketahui pengendara mobil itu adalah Niall Horan, dan di tempat duduk sebelah pengemudi sedang duduk manis seorang gadis yang cantik, Ashley. Ya, mereka berdua akan mengunjungi orang tua mereka untuk memantapkan soal upacara pernikahan mereka yang akan  dilangsungkan beberapa hari lagi.

"Aku sungguh tak menyangka"bibir merah Ashley mulai membuka, membuka pembicaraan dengan calon suaminya, Niall. "Beberapa hari lagi sepasang sahabat kecil akan menjadi pasangan suami istri yang bahagia"katanya sambil mengeluarkan senyum manis yang selalu membuat Niall meleleh.

Niall menghentikan laju mobilnya ketika berada di lampu merah. ia menoleh pada Ashley lalu tersenyum.  "Thats a truly love"

"Gadis itu akan menjadi gadis paling bahagia karna memiliki seorang pria yang sangat romantis baginya"canda Ashley.

Niall menatap mata calon istrinya penuh arti lalu ia mendekatkan bibirnya pada dahi Ashley dan menempelkannya.

TIINNNN.

Bunyi klakson mobil belakang langsung membuat Niall menjauhkan bibirnya dari dahi Ashley.

"Hey,mengapa mereka berbuat seperti itu? Apa mereka tak lihat ini lampu merah"Niall memutar kedua bola matanya.

"lampu sudah hijau, sayang"

Niall menatap lampu hijau tak percaya. Lalu langsung menjalankan mobilnya. Ashley yang berada disampingnya pun hanya tertawa geli melihat tingkah Niall.

Di sisi lain, Zedd mulai merasa nyaman dengan sekolah barunya. Ia juga mudah akrab dengan siapa saja.

"Baiklah, setelah saya beri tugas menggambar tadi, sekarang Mr. Lee akan memanggil nama kalian"seorang laki-laki berwajah korea pun memeriksa daftar nama murid-muridnya di kelas playgroup.  "Zedd Edward Horan, silahkan maju kedepan dan ceritakan apa yang kau gambar"

Merasa terpanggil, Zedd pun mengambil kertas gambarnya dan berlari kecil kedepan kelas.

"Hi, aku Zedd"kata Zedd sambil tersenyum.

"Hello Zedd"ucap semua murid serempak.  "Hari ini aku menggambar ini"Zedd membalik kertas yang berada di depan dadanya. Gambar tiga orang, dua orang dewasa dan anak kecil yang berada di tengahnya.

"Ini aku"Zedd kecil menunjuk gambar anak kecil yang berada diantara dua orang dewasa. Murid-murid memperhatikan Zedd dengan serius. 

"Dan yang ini mommy ku, namanya Ashley"Zedd menunjuk gambar orang dewasa yang berada dibsebelah kiri gambar yang ia sebut sebagai dirinya. "ia cantik kan?"semua murid pun menganggukan kepalanya.

"Dan yang ini, my cute daddy, Niall Horan, daddy adalah sosok yang sangat hebat, suatu saat nanti aku akan menjadi seperti daddy. Thanks"Zedd pun menyelesaikan presentasinya dan berlari ke tempat duduknya, disambut oleh tepuk tangan dari teman- temannya dan Mr. Lee. Zedd kecil tersenyum bangga.

----

Setelah mengurus semua urusan pernikahannya, Niall dan Ashley membawa mobil mereka ke sekolah Zedd, dan pas sekali ini sudah jam pulang.

Setelah memasuki gerbang sekolah terbaik di London mereka melihat para orangtua murid yang menjemput anak mereka.

"Biar aku saja yang jemput Zedd, Ni. kau tunggu sini saja"kata Ashley pada Niall.

"Baiklah mommy"goda Niall sambil mengecup bibir calon istrinya itu sebentar.

ashley pun keluar mobil dan langsung berjalan menuju kelas Zedd. Kini tinggal Niall yang berada di mobil.  Merasa bosan, Niall pun membuka pintu mobilnya dan berdiri untuk sekedar menghirup udara yang sedikit sejuk.

"Niall!"seseorang memanggil Niall dan membuat laki-laki berambut pirang itu menoleh. Matanya membulat ketika melihat sesosok perempuan yang pernah menjadi belahan jiwanya, menjadi kekasihnya setahun lalu. "Alexa?"

Perempuan bertubuh langsing itu berlari kecil menghampiri Niall dan langsung memeluknya erat.

"Aku merindukanmu,Niall"

Niall pun segera melepas pelukannya karena takut Ashley yang mudah cemburu itu melihatnya lalu salah paham dengannya.

"Sorry"kata Alexa sedikit menjauh dari Niall. "Aku terlalu merindukan pekukanmu"

Niall pun hanya tersenyum. "Mengapa kau bisa disini?"tanya Niall.

"Keponakanku bersekolah disini, kau sendiri?"

"Aku menjemput anakku"

"anak? kau sudah memiliki anak?"tanya Alexa sedikit terkejut. Niall hanya mengangguk sambil tersenyum.

Di dalam hati Alexa, ia yakin bahwa itu bukan anak kandung Niall.

Sesungguhnya kedatangan Alexa kembali dalam kehidupan Niall adalah untuk membalaskan dendamnya dan kakak laki-lakinya.  Karna apa? Ya karna saat itu Alexa terlalu sakit hati, Niall memutuskan cintanya tanpa alasan yang jelas. padahal saat itu ia benar-benar cinta pada Niall. Dan sampai saat ini pun cintanya pada Niall belum benar-benar hilang, dan misinya adalah merebut Niall kembali kepelukannya.

Mata hijau Alexa menjelajah ke sekitar dan ia melihat perempuan yang ia pernah lihat di majalah bersama Niall sedang menggendong bocah laki-laki dan memperhatikan kearahnya dan Niall. Alexa pun tersenyum licik dan mulai menjalankan misinya.

"Baiklah Niall, aku kedalam dulu ya"katanya tersenyum lalu berjalan satu langkah menjauh dari Niall. Tapi Alexa berhenti dan membalikkan badannya dan langsung mendaratkan bibir merahnya pada pipi Niall.

CUP.

"Aku masih mencintaimu,Niall"







HEEYYY! akhirnya chap ini di post,hahaha. panjang ga sih?maap rada gaje gitu deh dan typoooo. wkwk.

comment dongg:3

need 15+ votes for next chapter:3

-Billa Malik yang tanggal 5 mei mau ujian-

wkwk

The Cutest Dad // n.h [in editing process]Where stories live. Discover now