11. First Day

13.4K 1.2K 24
                                    

-Zedd's point of view-


Pagi ini aku senang sekali. Karna apa? Ya benar, karna ini adalah hari pertamaku bersekolah. Aku sungguh tak sabar. Aku melihat jam dinding, masih tertulis angka 5.30 disana. Aku pun segera membangunkan Mom yang berada di sebelahku.

"Mommy, mommy wake up!"aku menggoyang-goyangkan tubuh Mom. Mom perlahan membuka matanya. "Ada apa Zedd?"tanyanya dengan setengah mata yang masih mengatup.
"Hari ini aku sekolah Mom! Kau lupa?Ayoo!"kataku bersemangat.
Mom pun melihat jam dinding dan langsung membulatkan matanya. "Astaga, Zedd sayang, ini masih setengah enam sekolah mu dimulai pukul tujuh, babe"Mom pun bangun dan menyandarkan dirinya di kepala tempat tidur. "Morning kiss?"Mom tersenyum.


Aku langsung bergerak mendekati Mom dan mencium bibirnya.


"Zedd, sekarang jam setengah enam, dan kau tau artinya apa?"tanya Mom padaku.

Aku berpikir sejenak. Setengah enam, ada apa ya? Ahya! Spongebob squarepants! Acara kartun kesukaannku!

Mom terlihat tersenyum penuh arti. "SPONGEBOB SQUAREPANTS!"teriakku dan Mom bersamaan sambil mengangkat tangan kami. Dan Mom menggenggam tanganku, salah, lebih tepatnya aku yang menggenggam tangan Mom untuk menuju ruang keluarga.

"Zedd, slowly, baby"
"I'm too excited Mom,hehe" aku menyeringai.


Aku dan Mom pun menonton spongebob dan tertawa terbahak-bahak karena tingkahnya dan Patrick. Hingga seseorang mengagetkan kami.
"Siapa yang berani menonton spongebob tanpa memberitahuku?"seorang pemilik suara layaknya zombie pun mendekati aku dan Mom. Aku hanya bisa bersembunyi di balik lengan Mom. Mom hanya tertawa melihat tingkah ku.
"Oh, jadi kau ya yang tidak mengajak ku menonton spongebob, akan kumakan kau"seorang laki-laki yang menirukan zombie tadi pun mendekat kearahku dan menempelkan mulutnya pada perutku.
"Aaaaaaa! Mommyyyyy!"teriakku.
"Haaaaa! Zedd, calm Down, its daddy"zombie tadi pun memakan daddy, ah, maksudku Zombie tadi ternyata adalah daddy.

"Daddy?"tanyaku.
Seorang laki-laki berambut pirang dan bermata biru yang masih mengenakan piyama tidurnya tersenyum jahil kearahku. "Yep, the cutest Dad, ever"kata daddy lalu mencium pipiku. Dan ia pun beralih pada dahi Mom. "Good Morning, mommy"katanya.
"Mengapa kau bertingkah seperti zombie begitu, Dad? Itu tidak keren tau"aku memajukan bibir bawah ku.
"Aku memang tak keren, Zedd, tapi aku ini cute, haha. Ayo sekarang kita mandi,ini sudah jam 6"daddy menggendong ku ke kamar mandi. Mom Ashley hanya tertawa melihat tingkah kami berdua.




----
"Guysss,sarapan sudah siappppp!"teriak aunt Ele, memanggil kami semua, maksudku para laki-laki,ha.

Ohiya, sekarang aku sudah mandi dan sudah bersiap untuk sekolah. Aku memakai kaos polo berwarna merah dan celana pendek selutut, ini daddy ku loh yang menyuruhnya, dan aku rasa, aku terlihat keren sekarang, hahaha.


"Mana sarapan ku, mana sarapan ku aunt?"tanyaku bersemangat. Daddy, uncle Lou dan uncle daddy yang baru selesai mandi pun tertawa melihatku.


HEY. Apa yang lucu dariku?


"Ini khusus untuk Zedd pujaan hati aunt Ele yang akan bersekolah hari ini"aunt ele menyerahkan sebuah sandwich tuna dengan bendera Inggris menancap di atasnya. "Morning kiss, babe?"kata aunt ele sambil mendekatkan wajahnya padaku.

Akupun tersenyum dan langsung mencium kedua pipinya dan tentu saja bibirnya.

"Awww, i Love you,baby"aunt ele memelukku.
"I Love you too, aunt"aku sayang sekali dengan aunt ele, aunt Perrie, dan aunt Dani tentunya.



The Cutest Dad // n.h [in editing process]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang