26

2.1K 297 112
                                    
















BBBBRRRAAAKKKK!!!!



CCCIIITTT!!







Suzy tak bisa mengontrol laju mobilnya yang kemudian menabrak pembatas jembatan dengan kerasnya. Kejadiannya begitu cepat hingga ia tak bisa berpikir apa yang baru saja menimpa dirinya. Semuanya gelap. Ia tak bisa melihat apapun untuk beberapa saat setelah benturan itu terjadi.

 Ia tak bisa melihat apapun untuk beberapa saat setelah benturan itu terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suzy sadar ia berada dimana. Dingin dan sepi. Rintik hujan terdengar membaur dengan suara mesin yang terbakar di hadapannya. Ia keluar dengan susah payah dari pintu kemudinya, merangkak. Entah mengapa tapi mungkin kakinya patah karena ia tak bisa merasakan apapun lagi di kedua kakinya.

Ia hampir menyentuh bibir jembatan. Ia menatap ke dalam saku baju yang ia kenakan. Ponsel yang ia taruh di sakunya berdering. Ia tak ingin mengangkatnya. Tapi ponsel itu terus berdering mengusiknya. Ia kemudian mengangkatnya dengan napas yang memberat sambil menahan sakit yang luar biasa di wajah dan kedua kakinya.

"Yeoboseyo.."

Suzy mencoba membuka matanya yang perih liar biasa. Tapi tak ada yang tampak. Samar dan hampir menghitam seluruhnya.

"Aegyo-ya.. eodisseo?"

Suzy tersenyum. Suara seseorang yang paling sangat ia ingin dengar. Dadanya bergemuruh seolah jatuh cinta untuk pertama kalinya. Ini menyenangkan. Sekaligus menyedihkan.

 Sekaligus menyedihkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya.. eomma.. kau disana?"

Senyum Suzy perlahan menghilang.

"Mm.. aku disini."

"Ah.. syukurlah. Aku meneleponmu karena ku pikir kau akan mencariku. Tidakkah kau mencariku? Ini sudah lebih dari tiga bulan. Aku mencarimu kemana-mana. Nomormu tidak aktif beberapa waktu lalu," suara Kim Taehyung terdengar antusias di seberang sana.

Suzy mengangguk. "Ponselku mati. Aku baru menggantinya beberapa hari yang lalu. Mianhae.."

"Gwaenchana.. aku sudah menemukanmu. Jadi, apa kita bisa bertemu secepatnya? Aku sudah rindu aegyo-ku.."

HOLD ME TIGHT [KOOKZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang