16

4.1K 356 280
                                    









Suzy tertidur pulas di sofa ruang tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suzy tertidur pulas di sofa ruang tengah. Hari ini adalah puncak dari semua rasa lelah yang ia tahan sejak berhari-hari yang lalu. Seharian ini pun ia menghabiskan waktunya untuk membersihkan rumah sampai ia sendiri lupa membuatkan makan malam untuk Jungkook.

Jungkook? Ya. Tentu saja namja itu sudah kembali disibukkan dengan rutinitas pekerjaannya di kantor.

Tapi hari ini Jeon Jungkook pulang lebih awal. Tidak seperti biasanya, namja itu menghampiri Suzy yang tidur bak sleeping beauty di sofa panjang itu dan mengusap rambut panjangnya lembut. Suzy yang memang sangat perasa itu kemudian terbangun, sedikit terkejut melihat Jungkook yang sudah berada disampingnya.

"Ah. Kau sudah pulang. Aku- astaga! Aku sama sekali belum memasak apapun. Aku akan memasaknya cepat. Sebentar," panik Suzy yang hendak berdiri dan berjalan ke arah meja makan, tapi Jungkook menahannya. "Mwo?"

"Ada sesuatu di wajahmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada sesuatu di wajahmu. Kau kelelahan hingga liurmu menjulur keluar begitu?" Tanya Jungkook yang menjatuhkan kepalanya diatas meja, tepat beradu muka dengan Suzy.

Jungkook hanya bercanda. Tidak ada apapun disana. Bersih. Ia hanya tidak tahu harus berkata apa saat pulang. Dan saat melihat istrinya itu kelelahan hingga harus tertidur pulas di sofa. Ia juga tidak tahu harus bersikap seperti apa.

Ia pulang terlambat sejujurnya. Ada janji yang harus ia tepati sebenarnya.

Beberapa hari yang lalu..

Jungkook memeluk Suzy yang meringkuk di bawah selimut tebal di kamarnya itu. Sudah seharian ini Suzy tak kunjung beranjak dari rangjangnya. Entah karena memang kelelahan atau masih merasa sakit, Jungkook tak ingin banyak bertanya.

Sejujurnya, ia sendiri pun lelah dengan semua rutinitas yang dijalaninya akhir-akhir ini. Ia baru sadar sudah sangat lama tak mengambil libur panjangnya setelah Jimin memutuskan sekolah ke luar negeri. Sudah sangat lama. Ada baiknya juga ia menikah, ia jadi punya alasan untuk lebih lama berada di rumah. Seperti sekarang ini.

"Masih sakit? Kau lelah?" Tanya Jungkook pada Suzy dibawahnya, tepat dipelukannya.

Suzy ersenyum melihat tingkah aneh Jungkook yang tiba-tiba bisa sangat perhatian padanya itu. "Sedikit," Jawabnya.

HOLD ME TIGHT [KOOKZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang