Chapter 26

16.5K 771 36
                                    

Vote and Comment,please!

---------------------------

Raka Pov

Sekarang gue udah sah sebagai seorang suami di mata agama dan negara. Gue ga tau kenapa gue bisa buka hati buat Rachel, padahal Rachel aja belum tau luar dan dalam diri gue. Mungkin kalo Rachel tau, dia pasti shock! Dan mungkin inilah awal dari rahasia gue.

Dulu, gue punya pacar namanya Felly. Dia itu cewe yang menurut gue paling sempurna. Tapi sayang, tuhan ga ngijinin gue buat jadi satu sama Felly. Tuhan lebih sayang Felly. Felly, cewe yang punya penyakin kanker hati stadium akhir. Felly, cewe yang jadi korban orang-orang pemabuk.

Saat itu, gue sama Felly lagi jalan-jalan di sekitar taman. Gue lagi beliin Felly permen kapas di seberang jalan. Gue ga pokus sama Felly. Dentuman keras dari tengah jalan membuat gue seketika menghampiri orang-orang yang sedang berkerumun di tengah jalan itu. Darah merah segar telah mengalir kemana-mana. Gue udah curiga kalo telah terjadi tabrakan. Gue shock! Bener-bener shock saat liat korban tabrakan. Dia Felly, Felly Angghata pacar gue. Gue tanya sama salah satu saksi mata atas tabrakan ini. Katanya, Felly itu mau nyebrang saat itu jalanan kosong, tiba-tiba ada mobil yang melaju sangat kencang dan ugal-ugalan dan nabrak gadis yang gue cintain dan pas gue tau juga ternyata pengemudi itu sedang berkendara dalam keadaan mabuk.

Pas gue sampai di Rumah Sakit, dokter yang nanganin Felly udah ngabarin kalo Felly udah ga ada di dunia ini. Felly udah ninggalin gue dan Felly cuman ngasih sebuah surat yang berisi :

Raka, maafin aku kalau suatu saat nanti aku pergi jauh dari kamu. Bukan pergi karna beda kota atau negara, tapi pergi karna udah menghadap Allah SWT. Aku ga pernah ada niatan buat bikin kamu sedih, tapi ini udah jadi takdir. Takdir ga bisa nyatuin kita, karna takdir mau ngasih kita yang terbaik diantara yang terbaik. Aku cuma mau ngingetin kamu.supaya kamu jangan lupa makan, beribadah dan slalu jaga kesehatan kamu. Aku percaya, kita pasti bakal ketemu lagi tapi nanti di syurga Allah. Aku mohon supaya kamu ga netesin air mata kamu saat aku pergi, karna aku yakin kamu pasti dapat yang lebih baik dari aku. Aku ga mau denger nanti kalo jantung kamu kumat lagi. Karna aku selalu sayang kamu.

-FellyAnggatha-

Sampai saat ini, belum ada yang bisa gantiin Felly di hati gue. Karna Felly adalah anugerah terindah yang pernah tuhan kasih sama gue.

Rachel Pov

Gue udah sah jadi istri Raka, tapi hati gue masih menetap sama Deniz. Deniz juga datang ke pernikahan gue, iya dia datang sama Gladys. Dia juga ngasihin undangan pernikahan dia dan Gladys buat gue dan Raka dan penikahan itu akan berlangsung 2 hari lagi. Hebat kan? Kita ini tuh lagi bikin sakit hati satu sama lain atau gimana sih?..

Gue berusaha buat move on dari Deniz karna sampe kapan pun gue sama Deniz ga bakal jadi satu ga bakal jadi kita. Karna gue udah nemuin hidup baru dengan lembaran baru.

_________________

Deniz Pov

Hari ini adalah hari pernikahan gue sama Gladys. Kalo kalian semua mau nanya siapa ayah dari anak yg Gladys kandung jawabannya adalah GUE.

Gue ngaku kalo gue salah, tapi sumpah demi apapun gue ga sadar diri saat itu. Gue di pengaruhin alkohol. Hati gue aja masih tetep kok sama Rachel, tapi emang dasarnya aja takdir ga bisa bikin gue nyatu sama Rachel.

"Deniz, sekarang waktu nya ijab kabul" -ucap Mama.

Gue segera duduk di depan penghulu. Mata gue menyapu pandangan ke semja orang dan gue liat Rachel di sana dan jangan salah di sana juga ada Raka.

"Saudara Deniz, segera jabat tangan saya" -kata penghulu.

Gue dengan sangat berat hati menjabat tangan penghulu dan kalian harus tau di samping gue udah ada Gladys.

"Saudara Deniz Reksano Putra Parkey, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Gladys Derantho dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas 30 gram di bayar tunai"

"Saya terima nikah dan kawinnya saudari Rachel Anatasya Putri Gheybriel dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas 30 gram di bayar tunai"

Tiba-tiba gue ngerasain ada yang mukul tangan kiri gue. Gladys, dia orang nya.

"Kenapa?" -tanya gue.

"Kamu salah ijab kabul Deniz!" -jawab Gladys.

"Hah?"

"Nama aku Gladys bukan Rachel!"

"Saudara Deniz, coba tenangkan diri dan fikiran anda terlebih dahulu" -suruh penghulu.

Gue sadar kalo gue salah ijab kabul karna ngucap nama Rachel bukan nama Gladys. Jujur, gue ga sengaja. Itu bener-bener refleks dari mulut plus hati gue.

"Mari kita coba sekali lagi" -ucap penghulu di hadapan gue.

Gue jabat lagi tangan tuh penghulu

"Saudara Deniz Reksano Putra Parkey, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Gladys Derantho dengan mas kawin seperangkat alas shalat dan emas 30 gram di bayar tunai"

Huft-tarik napas,, keluarkan... Gimana pun juga ini demi anak lo Denizz!!!

"Saya terima nikah dan Kawinnya saudari Gladys Derantho dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas 30 gram di bayar tunai"

"Bagaimana para saksi? Sah?" -tanya penghulu.

"Sah"

Gue dengan ogah-ogahan ngulurin tangan gue buat di cium Gladys dan dengan ogah-ogahan gue nyium kening nya, cuma nempel kok.

Sekarang, udah waktu nya resepsi pernikahan gue dan Gladys. Gue sama Gladys udah duduk di kursi pengantin dan langsung nyalamin para tamu. Temen-temen jaman SMA sampe kuliah juga dateng.

Saat temen gue udah selesai salaman dan memberi ucapan selamat sama gue dan Gladys, Rachel sama Raka juga nyamperin gue.

"Selamat ya Deniz,Gladys semoga keluarga kalian selalu di berkahi Allah, semoga keluarga kalian juga SaMaWa" -ucap Rachel sembari menjabat tangan gue dan Gladys dan tak lupa senyum manis tertera di wajahnya.

Mungkin dengan cara gue melepaskan lo, itu pula cara tersendiri gue buat bikin lo bahagia

"Selamat ya buat kalian berdua" -ucap Raka.

"Makasih ya, semoga keluarga kalian juga di berilan berkah dan semoga keluarga kalian juga selalu SaMaWa ya..."

"Amin,, makasih Deniz.. Kami duluan ya" -ucap Rachel.

Apa mungkin hari ini adalah hari pertemuan kita yang terakhir Ra??

Tbc
Maaf ya telat buat update...

Vote dan Comment nya jan lupa...

Typo? Comment aja biar di revisi ya...

Next Chapter ada kejutan...

FAKE [REVISI]Where stories live. Discover now