Chapter 9.

21.1K 1K 9
                                    

Rachel Pov

Setelah gue nerima perjodohan gue,, Mom and Dad malah langsung nyuruh gue tuker cincin (?). Gue kan tau nya cuma acara perjodohan aja bukan acara tuker cincin.
Tapi gapapa juga sih, dengan cincin ini gue dinyatakan resmi milik Deniz begitu pun sebaliknya tapi dalam ikatan (pertunangan) bukan (pernikahan).

Tapi gue juga takut kalau diantara gue atau pun Deniz ada yang bakal ngecewain baik dalam hal apapun. Gue benci kalo harus ada kata perpisahan di dalam suatu hubungan. Karna kalo kata pisah udah ada buat apa lagi hubungan itu harus di jaga, buat apa lagi harus saling memperjuangkan. Kalo dari awal bakal pisah, mending ga usah ngejalin hubungan sekali pun.

Gue sih mikir, orang yang pisah di hubungan nya itu berarti orang itu bukan yang terbaik mungkin yang terbalik. Karna gue yakin, di suatu hubungan itu harus saling percaya.

Kalo soal PHO atau orang ke-3 itu sih gue ga ambil pusing. Kenapa? Katanya 'orang ketiga ga bakal masuk kalau si empu nya ga bukain pintu' lah kalo gitu jangan ada di depan pintu orang lah. Apa manfaatnya jadi PHO? Gue slalu yakin soal KARMA! karma berlaku buat siapa aja! Ga mandang ganteng,cantik,kaya atau apapun itu. Tapi gue cuma mau kasih tau sama kalian! Gue bakalam benci sama orang yang udah terlibat sama sakit hati gue.

Gue benci yang datang lalu pergi! Gue ga butuh kebahagiaan semata! Gue butuh kebahagiaan selamanya. Gue slalu tau, di dalam hidup pasti bakal ada lika-liku nya. Gue juga ga yakin kalo hidup gue bahagia aja! Kalo nanti gue tiba-tiba meninggal di umur muda gimana??

S
K
I
P

Rachel bangun,,, bukannya hari ini kamu sekolah? Udah jam 06:30 -sahut Mom.

5 menit lagi Mom -sahut gue.

Sekarang udah siang Rachel -ucap Mom.

Ini masih pagi Mom, palingan baru jam 05:30 -sahut gue

Jam 05:30 dari mana?? Sekarang udah jam 06:30 Rachel -sahut Mom and...

WHAT!!! Jam berapa Mom?? -tanya gue yang sudah melebarkan mata gue dengab sempurna.

06:30 Rachel,, -sahut Mom. Gue pun langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk menjalan rutinitas yaitu Mandi.

S
K
I
P

Mom, Rachel berangkat ya... Udah telat... Rachel bolehkan bawa mobil sendiri?? Kan bang Deffan udah berangkat duluan -sahut gue.

Iya sana berangkat udah siang,, and hati-hati ya -sahut Mom yang gue balas dengan anggukan.

Gue pun menjalankan mobil sport merah gue dengan kecepatan di atas rata-rata hingga gue ga sengaja nyenggol mobil Sport hitam.

Mampus gue

Tok...Tok...Tok... -si empu nya mobil sport hitam mengetuk kaca mobil gue dan dengan berat hati gue buka tuh kaca mobil gue. Dan pas gue liat orang itu,, gue bener-bener pen bunuh tuh orang.

Evan Ferdiantoro Yezelrych

What!!! Demi apa? Evan? Evan balik ke Indo lagi? Kalo ngebunuh orang itu ga dosa, gue udah bunuh lo van. Lo kembali, gue makin benci lo.
Oke gue bakal ngikut permainan lo dulu. Dasar Psycho, lo ga tau kalo gue ketua gengster. Dark Diamonds.

Fyi- gue itu ketua gengster Dark Diamonds. And gue kasih tau lo pada, kalo Evan itu adalah seseorang masa lalu gue yang bikin gue hancur sehancur-hancurnya. Evan juga terkenal akan psycopath. siapa pun yang udah ngehalangin dia, pasti bakal dia bunuh. Bahkan dulu, sahabat dia aja sendiri di potong-potong bagian tubuhnya menjadi 5. Gue kasih tau kalian! Dia itu ga punya hati! Apa pun pasti bakal dia lakuin asal keinginan nya terkabul. Gue cap dia sebagai 'Pembunuh Berdarah Dingin'.

Hay,, Rachel... Senang bisa bertemu lagi -sahutnya sembari mengusap pipi gue. Ew!! Menjijikan.

Diem deh lo! Gue udah bersyukur banget ga pernah liat lo dan skarang saat gue liat lo,, mata gue kayak katarak tau ga!! -sahut gue.

Lo ga bakal pernah tau hal apa yang bakal gue lakuin ke lo Rachel Anatasya Putri Geybriel -sahutnya. Btw gue lagi ga pake make up Nerd gue, karna gue punya firasat yang ga enak di jalan. Eh dan ternyata, gue ketemu sama curut satu ini.

Tanpa rasa bersalah gue karna udah nyenggol sportnya, gue masuk ke mobil gue dan langsung meninggalkan Evan. Saat di mobil, gue sesekali make up diri gue jadi Nerd. Tapi gue liat, Mobil sport Evan ada di belakang mobil gue.

Dengan amat sangat terpaksa, gue trus ngejalanin mobil gue padahal gue harus nya belok kanan dan masuk ke gerbang sekolah. gue liat mobil Evan masuk IDHS.

Apa Evan murid baru?

Gue pun memarkirkan mobil di pertokooan deket dengan IDHS. Gue berjalan sekitar 200 meter-an gue udah masuk di IDHS. Gue bisa liat kalo koridor udah sepi, ya iya lah sepi orang sekarang udah jam 08:00. Gue masuk ke kelas gue.

Hening~

Gue rasa udah ada guru di dalam. Pas gue liat, temen sekelas pada liat gue and mana guru? Ga ada guru!.

Woy Nerd! Gue kira yang dateng bu Sukaesih ternyata si Nerd -sahut Rifka.

Anjir ya lo, gue kira lo guru sumvah -sahut Septa.

Gue pun hanya diam sembari memasang muka datar gue. Gue jalan ke arah bangku gue dan gue liat mereka ber-3 sedang membicarakan sesuatu.

Hi guys -sapa gue.

Nah ini dia orangnya. ck,, lo kemana aja sih Ra? Ini udah jam pelajaran tapi lo baru dateng huh.. -sahut Claudya.

Gue telat bangun hehe -sahut gue dengan cengiran watados gue.

Btw lo pada lagi ngomongin apa sih? -tanya gue.

Evan,, balik lagi Ra.. Dia juga sekolah di sini -sahut Nana.

Fiks-- udah gue duga

Oh,  iya tadi gue ketemu di jalan -sahut gue.

Kok bisa? -tanya Sanya.

Panjang ceritanya -sahut gue.

Emang ga bisa diringkas? -tanya Claudya.

Bukan buku Clau!! -sahut gue.

Ehehe maap -sahut Claudya.

Tbc
Hayoloh ada yang tau siapa Evan?? Yang jelas Evan itu psychopath wkwk.

Lanjut ga nih? Please dong usahain Vote dan Comment nya.

Author ga yakin kalo bakal update sehari satu chapter. Palingab cuma 1 minggu = 3× karna Authornya harus sekolah.. Muhhehe

Hari ini satu chapter dulu ya... Ga kaya kemarin yang langsung dua chapter.

Oke sip itu aja yang mau di sampain.
Jangan kangen sama author ya? Muehehe canda elah canda... Santai aja santai..Muehehe.

-6 Mei 2017-

FAKE [REVISI]Where stories live. Discover now