Chapter 23 (Lagi,Lagi dan Lagi)

19.2K 878 97
                                    

Rachel Pov

"GUE GLADYS DERANTHO, GUE CEWEK YANG LAGI HAMIL ANAKNYA DENIZ"

Jleb!

"Gue bisa jelasin semuanya Ra, yang di omongin Gladys ga bener Ra,, percaya sama gue!!" -sahut Deniz.

"Percaya? Gimana lagi gue harus percaya sama orang sebrengsek lo! Gimana caranya gue harus percaya sama mulut busuk lo! Gimana lagi gue harus percaya sama orang Munafik kaya lo! Gimana lagi gue harus percaya sama syetan yang menyamar jadi malaikat kaya lo!!" -sahut gue dan tak terasa air mata gue udah ga bisa di bendung lagi.

"Ra, ini semua ga kaya yang lo bayangin, ga kaya yang lo liat sekarang!!" -sahutnya lagi sembari memegang bahu gue.

"Niz,,, gue punya mata! Kenyataan mana lagi yang harus gue hindari?? Apa harus gue lari dari kenyataan lagi?? Apa lo ga cukup bikin gue Kecewa?" -sahut gue.

"Gue ga bermaksud bikin lo Kecewa,,Ra" -sahutnya lagi.

"Dan dengan lo ngomong ga bermaksud, gue bakal percaya lagi? Inget Niz, kecewa yang lo kasih ke gue itu bukan cuma sekali, bahkan berkali-kali,, lagi,, lagi,, dan lagi! Saat gue mau nerima lo kembali, ini balasan lo? Ini yang lo mau dari gue? Rapuh? Hancur? Selamat semuanya udah lo dapat!!" -sahut gue.

"Gue bener-bener ga berharap lo rapuh ataupun hancur. Yang gue mau lo harus percaya sama gue. Gue mohon, maapin gue,, gue ga bermaksud.." -sahut Deniz.

"Niz,, orang rapuh dan hancur di hadapan lo ini ga selamanya bakal maapin orang hebat, orang kuat, orang yang bisa ngelakuin apa aja kayak lo. Orang rapuh dan hancur di depan lo ini masih punya hati yang mungkin udah hancur seribu bagian hanya karna hal cinta. Orang rapuh dan hancur di depan lo ini harus lari dari kenyataan dan maap, ga ada satu kata 'maap' dari orang rapuh dan hancur di depan lo ini yang bakal bikin semuanya balik dari awal dimana lo ga pernah punya dosa buat bikin orang rapuh dan hancur di depan lo ini nangis untuk kesekian kalinya,, lagi,,lagi,,dan lagi" -sahut gue.

"Satu kesempatan lagi, please" -sahutnya.

"Maap,, Sekarang lo itu harus tanggung jawab,, lo bakal jadi ayah, lo bakal punya anak, lo bakal punya keluarga... Lepas gue dan bangun keluarga lo... Jangan karna lo kasian sama gue, lo jadi seenaknya sama Gladys. Dia itu cewe yang lagi hamil anak lo yang harus lo bahagiain" -sahut gue.

"Tapi Ra,, bahagia gue ada sama lo" -sahutnya.

"Udah niz, ga usah perduliin gue. Ini semua udah ada yang ngatur. Emang takdir aja yang cuman jadiin lo ataupun gue untuk bertemu sesaat, bukan bertemu selamanya. Gue udah nyerah sama takdir, gue ga mau nyiksa diri lo buat hidup bahagia sama gue karna bahagia lo udah ada Niz. Lo udah mau jadi ayah, masa lo nyari cewe lain. Inget pesen gue Niz, bahagiain keluarga kecil lo dan ga usah sok perduli sama gue" -sahut gue sembari melangkahkan kaki gue meninggalkan Demiz dan Gladys.

Entah kenapa kaki gue terpaku ke danau yang berada di balik taman. Gue pen ngeluapin isi hati gue disini. Gue udah nangis kejer. Gini ya akhirnya, kalo terlalu berharap sama orang endingnya malu sama kenyataan.

Emang ya takdir itu ribet. Kalo ga bakal jadi satu kenapa harus di pertemukan dulu?. Kalo ga bakal jadi seutuhnya kenapa pernah jadi seperempatnya?.

Gue rasa, patah hati gue udah stadium 4. Gue kaya ga punya arah buat kembali ke kehidupan gue yang nyata. Bukan di kehidupan gue yang penuh sama rekayasa.

Gue bener-bener bangga sama takdir, kenapa? Ga ada satu orangpun yang tau ending dari tujuan takdir tersebut. Oke, dalam kasus ini gue dikatakan Nyerah!.

Gue sekarang lagi nikmatin air danau yang diam-diam menghanyutkan. Gue mau nenangin hati,pikiran dan otak gue disini.

Author Pov

FAKE [REVISI]Where stories live. Discover now