Mark Sakit

32.6K 3.8K 354
                                    

Ahrin's POV
Udah sebulan semenjak kejadian di chapter 11 kemaren. Hyena udah mulai bisa duduk walaupun masih sempoyongan kaya orang mabok. Gue sama Mark juga makin deket. Apartment gue udah kaya punya dia, begitupun apartment dia yang udah kaya punya gue sendiri. Kadang gue ngerasa kalo gue sama Mark itu kaya tinggal bareng. Tiap hari, kalo ga dia tidur di apartment gue ya gue yang tidur disana. Temen-temen si Mark sampe udah ga kaget kalo pagi-pagi gue yang bukain pintu atau pas mereka bertamu malah Mark keluarnya dari apartment gue. Kalo kak Taeyong sama Seulgi mah ga tau, maklum kita udah kerja jadi yang namanya main ke rumah temen itu udah cuma mitos.

Sekarang gue udah rapih sama seragam perawat gue. Gue gendong Hyena yang lagi guling-gulingan di kasur sama mainannya.

"Sayaang, kamu pulang ke tempat Appa dulu yaa" gue nyium pipi gembil Hyena. Berhasil amat nih gue ama Mark ngurus anak. Ehehe.

Gue ngambil tas dan keluar kamar. Gue langsung ke apartment Mark. Tapi masih kosong, jadi gue langsung ke kamar Mark buat nidurin Hyena dulu, gue udah bawa susu dari apartment tadi. Untungnya shift gue masih sejam lagi. Sambil megangin dotnya Hyena gue sambil coba nelpon Mark, tapi yang ngangkat selalu cewe bilang nomor yang anda tuju tidak menjawab. Kamvret, kemana si tuh setan!

Akhirnya susu di dot Hyena abis dan Hyena udah tidur. Jadi gapapa kalo gue tinggal pas Mark belom pulang. Gue bentengin Hyena dulu pake bantal terus keluar dari kamar Mark.

Ceklek

Ahrin's POV END

Ceklek

Mark terlihat masuk ke apartmentnya dengan gontai.

"Mark baru pulang lo?"

Mark hanya mengangguk dan berjalan melewati Ahrin begitu saja. Mark duduk di sofa, menyandarkan kepalanya dan memejamkan matanya.

Ahrin yang merasa aneh pun menghampiri Mark, Ahrin berdiri disamping Mark.

"Lo kenapa deh? Eh kok pucet? Lo sakit?" Ahrin refleks memegang kening Mark yang membuat poni Mark tersibak.

"Eh panas. Aduh lo gapapa?"

"Gapapa kak"

"Apanya yang gapapa sih?! Eh tapi sekarang lo mandi dulu ya, pake air anget. Masih kuat kan?"

"Iya bawel, tarik dong berdirinya" Mark menengadahkan tangannya seperti anak kecil yang ingin digendong. Ahrin pun menarik Mark berdiri, sangat terasa tubuh Mark yang panas.

Mark pun berjalan ke kamarnya untuk mandi. Ahrin mengikuti Mark ke kamarnya dan mengambil Hyena.

"Mau kemana kak?"
Tanya Mark yang sedang mengambil pakaian ganti.

"Hyena dititipin dulu ya dibawah? Lo kan lagi ga bisa ngurus."

Mark hanya mengangguk dan masuk ke kamar mandi.

'Untung disini ada kids center' batin Ahrin, kemudian pergi kebawah.
--------

Setelah kembali ke apartment, Ahrin segera ke dapur untuk membuatkan Mark bubur. Ia melihat jam, 30 menit lagi ia harus bekerja. Ia pun merogoh ponselnya sambil terus mengaduk bubur, kemudian menelpon Seulgi.

"Halo Gi?"

"Yo Wassup?!"

"Masih di rumah sakit apa udah pulang?"

"Masih disini, ngapa?"

"Lo jangan pulang dulu ya sebelum gue dateng, gue ada urusan."

"Oh yaudah oke, sans sama gue mah"

"Oke makasih ya, bye"

"Yo, bye"

click

Bubur pun akhirnya matang, Ahrin segera memindahkannya ke mangkok. Ia mengambil air putih di gelas kemudian membawanya ke kamar Mark.

PAPA MUDA ✘ Mark Lee AU ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang