x

2.9K 269 8
                                    

'Jiyong hyung punya pacar, sejak kau kelas 12? Iya kan hyung?' Kali ini suara seungri dan baik  lisa maupun sehun melihat kearah tv itu. Beberapa orang yang menonton acara itu pun ikut terkejut karena seorang G Dragon bilang kalau dia punya pacar.

G Dragon sungguhan punya pacar?

Ah beruntung sekali gadis itu

Apa gadis itu cantik?

Kira kira siapa ya gadis itu?

Apa menurutmu gadis itu artis juga?

Ah aku iri...

Lisa menundukan kepalanya dan memijat keningnya sendiri mendengar semua itu. Ia merutuki jiyong dalam hatinya, bisa bisanya pria itu mengatakan itu di tv tanpa memberitaunya terlebih dahulu.

"Lisa? Kau sakit?" tanya jisoo

"Anniyo, hanya sedikit terkejut,"

"Kenapa? Ah karena G Dragon punya pacar? Aigoo... apa kau patah hati sekarang? Idolamu punya pacar, tapi ngomong ngomong, bukankah kau pernah dekat dengan taeyang saat kita sekolah dulu? Kau ikut ekskul dance kan?"

"Ne-"

"Kalian sudah berkencan selama itu?" ucap sehun membuat jisoo dan lisa melihatnya dengan pandangan terkejut

"Tsk oppa, lisa memang suka bilang kalau GD itu kekasihnya tapi itu hanya bercanda, kami memang bersekolah di sekolah yang sama tapi bukan berarti kami- tunggu, kekasih G Dragon itu berarti temanku? Atau temanmu? Anniyo- maksudku berarti kita pernah bertemu dengannya kan? Gadis itu bersekolah disekolah kita, aku akan menghubungi teman temanku untuk menanyakannya," seru jisoo dan langsung membuka hpnya, sepertinya benar benar menghubungi teman temannya

"Kau tidak mengatakan padanya soal kekasihmu?" tanya sehun

"Eonni,"

"Hm?"

"Eonni. Jangan mencarinya,"

"Wae? Apa yang kalian bicarakan sebenarnya?"

"Jangan mencari tau siapa kekasihnya-"

"Lisa kekasihnya," potong sehun sambil menatap lisa, tentu saja sehun sangat kesal saat itu. Lisa sudah berkencan dengan jiyong hampir lebih dari 10 tahun berarti saat pertama kali sehun mengenal lisa, lisa sudah berkencan dengan pria itu.

"MWO?!" pekik jisoo dan langsung menutup mulutnya

"Sungguhan??" ucap jisoo sedikit berbisik dan melihat para mahasiswa disekitar mereka yang untungnya tidak begitu memperhatikan mereka lagi

"Ne, mian tidak bisa memberitaumu lebih awal eonni," balas lisa

"Awalnya aku ingin mengungkapkan perasaanku, tapi sepertinya ini benar benar cinta sepihak yang harus aku akhiri. Aku duluan, aku cukup terkejut tapi kurasa sekarang aku baik baik saja dan bisa melupakan semuanya," ucap sehun dan pergi meninggalkan mereka begitu saja.

Lisa ingin mengejar sehun dan mencoba bicara baik baik dengannya tapi jisoo menahannya

"Apa yang sebenarnya terjadi??" Tanya jisoo penasaran

"Ceritanya panjang eonni..."

"Profesor oh menyukaimu?"

"Hm..."

"Ya!! Dan kau menolaknya??! Kau bodoh?!" teriak jisoo membuat beberapa orang melihat ke arah mereka dan lisa menutup mulut jisoo agar gadis itu diam

"Eonni, bagaimana kalau kita bicara di ruanganmu?" tanya lisa dan jisoo mengangguk. Lisa melepaskan mulut jisoo setelah jisoo selesai mengangguk dan mereka pun pergi ke ruangan jisoo.

{P} It's OkayWhere stories live. Discover now