16

700 90 7
                                    

AUTHOR POV

" Aku mencintainya.. "

Ucapan yang indah itu keluar dari dalam mulut Taeyeon, Seketika suasana menjadi hening. Jiyong yang merasa ucapan itu untuknya langsung saja memeluk Taeyeon.

Setelah 2 menit, mereka melepaskan pelukan hangat itu dan Taeyeon mulai berbicara
" Tapi.. kau terlambat " Taeyeon melepaskan kedua tangan Jiyong dari kedua tangannya juga.
" aku harus pergi " Jiyong terdiam.
Taeyeonpun pergi meninggalkan Jiyong yang berdiri terdiam di tempat tadi. Dia merasa sangat bersalah karena harus meninggalkan seorang yang dia cintai begitu saja. Tanpa bicara banyak dengannya.

***

Jiyong duduk dengan wajah sedihnya, sudah jam 2 subuh dan dia belum tidur, Tiba-tiba dia terpikir soal jadwalnya di jepang lusa nanti.
" aku harus ikut jadwal itu " gunam Jiyong, dia tidak akan lagi membiarkan Taeyeon pergi sekarang saatnya dia berjuang.
Jiyong segera mengirim pesan kalau dia ingin ikut jadwal di jepang itu pada menejernya.
Setelah itu Jiyong segera tidur di kasur king sizenya.

***

Taeyeon duduk di kursi makan bersama  Jiwoong dan Appanya. Dia terlihat sedih bahkan dia tidak memakan makanan yang sudah kakaknya beli itu, Sadar dengan sikap Taeyeon. Appa Kim menatap anaknya yang cantik itu
" Gwenchana Taeyeon ahh? " Tanya Appa Kim, Taeyeon menatap ayahnya sambil menggeleng, Tidak terlihat sebuah senyuman mematikan miliknya.
" Kau terlihat sedih? Ada apa denganmu? " Tanya Jiwoong
" Bahkan kau tidak memakan makananmu " Tambah Jiwoong lagi.
" Aku tidak apa-apa, " Walau sudah mengatakan itu tetap saja Appa kim percaya kalau anaknya ini tengah memikirkan sesuatu yang menjadi beban anaknya dari tadi
" Makanlah, Setelah itu appa akan memberimu ice cream " setelah mengatakan itu Taeyeon dengan cepat memakan makanan khas Jepang itu dengan lahap.

Taeyeon mendapatkan ice cream vanilla kesukaannya dari appa tercintanya. Dia menghabiskan ice cream itu di dalam kamar pribadinya.
Ice cream itupun habis, Taeyeon membuang bungkusan ice cream itu ke tempat sampah lalu mengambil ponselnya yang berada di atas meja rias.

Banyak pesan masuk dari Baekhyun, Leeteuk dan Tiffany, Dia tidak sempat bilang ke siapapun saat dia pindah kejepang.
" Jiyong " gunamnya, Tidak ada pesan masuk dari Jiyong untuknya, apa Jiyong benar-benar ingin melupakan dirinya?
Wajah Taeyeon terlihat sedih kembali.
" Untuk apa aku bersedih? Aku harus memulai hidup baruku kembali, Ayoolahh " Batin Taeyeon berusaha menjalankan hidup baru dengan orang baru juga.

Tentu saja Taeyeon tidak tahan berada di dalam kamar selama satu hari. Taeyeon ingat kalau di depan gedung apartemen ada sebuah mini market.

Dengan gerakan cepat, Taeyeon mengambil jaket Bape shark miliknya lalu pergi dari apartemennya tampa minta izin pada kakaknya yang tengah tertidur di sofa.

Taeyeon menyeberang jalan dengan sangat hati-hati, setelah itu dia langsung masuk ke dalam mini market. Taeyeon mengambil beberapa cemilan untuk dirinya dan kakaknya tidak lupa dia mengambil beberapa botol minuman seperti soju.

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।
STAY जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें