15

776 88 10
                                    

AUTHOR POV

Jiyong melepaskan pelukan yang hanya bertahan 3 menit itu, isakan tangis dari mulut mungil milik Taeyeon itu terhenti. Mata indah Taeyeon menatap Mata Jiyong yang terlihat menatapnya datar.
" Maafkan aku " Mulut Jiyong mulai berbicara dengan nada rendah. Setelah mereka saling bertatapan selama 30 detik, Jiyongpun perlahan berjalan pergi dari hadapan Taeyeon. Taeyeon menunduk. Setelah itu dia menatap belakang Jiyong yang mulai jauh dari tatapannya.
" ini semua salahku"  taeyeon menyalahkan dirinya, Jiyong tak lagi percaya padanya.
Dan Taeyeon tau, kalau itu kesalahannya, Dia yang membawa Jiyong ke cafe ini.

Taeyeon pergi ke dalam mobil pribadinya, Dia menyalakan mesin mobil. Lalu membiarkan mobil itu menyala. Dia tak habis pikir, Kenapa bisa Jiyong malah mengingat ingatannya bersama Leeteuk waktu itu, dan tidak mengingat dimana Jiyong menontonnya sedang bernyanyi dengan suara indah miliknya.

***

Jiyong sampai di depan cafe milik Seungri, dia datang menaiki Taksi, karena ingatannya  belum tau benar dengan beberapa jalan di Kota seoul yang cukup besar ini.
Jiyong berjalan dengan rambut yang dia acak, Pikirannya terus teringat dengan Taeyeon
" Bagaimana bisa aku di bohongi sama wanita itu, Dasar kwon Jiyong bodoh " gunamnya. Jiyong masuk ke dalam ruang vvip dimana seungri dan Daesung berada di dalamnya, Seungri menatap Jiyong bingung.
" ada apa denganmu? Bagaimana harimu dengan Taeyeon? " Tanya Seungri, Jiyong menepuk Meja kuat.
" Kau membohongiku, Kalian!!! " Bentak Jiyong marah. Daesung berdiri dari duduknya yang santai tadi
" Apa maksudmu? " Tanya Daesung.
Jiyong mengacak rambutnya frustasi
" aku tidak percaya, Kalian memberku, dan kalian membohongiku, Apa mau kalian! " Bentak jiyong lagi sambil menatap 2 membernya itu
" Hey ji.. apa yang kau maksud? Ceritakan dulu " Ucap Daesung sambil melirik seungri
" Ceritakanlah " Tambah Seungri.
" aku tau, soal hubunganku dengan Taeyeon, Kata kalian kita berdua putus karena appa ingin menjodohkanku dengan Anak dari tuan komatsu tapi.. aku lebih tau yang sebenarnya terjadi, KARENA TAEYEON BERSELINGKUH DI DEPANKUKAN!!!!!! " Daesung dan Seungri tidak percaya dengan apa yang Jiyong katakan, Mereka menggeleng kepala mereka. Tentu saja mereka tidak percaya kalau Taeyeon berselingkuh
" Jaga ucapanmu kwon Jiyong, Itu tidak benar " Ucap Daesung lembut. Jiyong menatap Daesung marah
" tak perlu kalian berbohong lagi padaku, aku benar-benar ingin tau apa sebenarnya yang terjadi, Kumohon katakanlah apa yang sebenarnya terjadi " Jiyong menunduk. Dia merasa bersalah karena sudah membentaki Membernya
" Aku berani bersumpah, Taeyeon tidak perselingkuh di depanmu, Itu kecelakaan " Seungri mengatakannya dengan sangat lembut.
" Kau ingat dengan temanmu soohyuk? Dia kenal dengan pria yang mencium Taeyeon di cafe waktu itu " tambah Daesung.
" Kalau kau mau tanya pada kita, Kita hanya tau kalau pria itu mantan pacar Taeyeon dan dia mempunyai nama Park leeteuk " Ucap Seungri.

***

Taeyeon sampai di apartemennya yang sunyi senyap, Dia menatap semua isi apartemennya yang tidak berantakan melainkan hati dan pikirannya yang berantakan karena kejadian di cafe tadi.

Taeyeon terus memaki dirinya sendiri, Dan dia merasa bahwa dirinya adalah perempuan terbodoh. Taeyeon dengan kasar melempar tas mahal miliknya di atas sofa empuknya, Setelah itu dia menjatuhkan tubuhnya di atas kasur. Dia menatap langit-langit apartemennya yang berwarna putih.

Park leeteuk, Tiba-tiba nama terpikir oleh Taeyeon, Semuanya karena leeteuk, Taeyeon mengingit bibir bawahnya.
" Aku membencimu " Gunam Taeyeon.
" park leeteuk "

Tiba-tiba bell apartemen berbunyi, Taeyeon berjalan cepat lalu membuka pintu itu, Tiffany yang datang itu menunjukkan senyuman indah miliknya, tapi tidak dengan Taeyeon, Dia malah terlihat sedih.
Tiffany yang tau dengan sikap Taeyeon itupun membuka suara
" Ada apa? Bagaimana dengan Jiyong? " Tanya Tiffany, Taeyeon mengeluarkan nafas kasar.
" Masuklah " Ucap Taeyeon lalu membuka pintu lebih lebar untuk Tiffany.

STAY Where stories live. Discover now