14

838 88 9
                                    

AUTHOR POV

Seorang pria dengan jas Hitam miliknya berlari secepat mungkin, dia memasuki Sebuah Apartemen yang di dalamnya sangat ramai itu.
Dia menatap seorang pria lain yang membawa sebuah Cincin. Dan di arahkan cincin itu untuk si wanita yang berada di depan pria itu.

" Taeyeon ssi! " Pria berjas Hitam itu memanggil wanita yang menatap cincin pemberian Pria yang berambut coklat di depannya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


" Taeyeon ssi! " Pria berjas Hitam itu memanggil wanita yang menatap cincin pemberian Pria yang berambut coklat di depannya. Wanita itu Taeyeon, Taeyeon menatap sosok Kwon Jiyong yang kini berada di apartemennya
" Aku percaya padamu " Kata-kata yang keluar dari mulut Jiyong membuat Taeyeon tersenyum lebar. Dia sangat senang dengan ucapan Jiyong tadi.
Taeyeon berjalan mendekati Jiyong tanpa menatap mata Pria berambut coklat atau Baekhyun itu.
" Bagaimana bisa kau disini? " Tanya Taeyeon saat dia berdiri tepat di depan Jiyong dengan jarak yang sedikit dekat.
" Aku mengikuti mobilmu " Jiyong tersenyum lebar.
" Aku percaya sama kamu " Tambah Jiyong, Karena ucapan yang keluar dari mulut sexy Jiyong membuat keheningan di dalam Ruang tengah Apartemen ini. Tatapan Taeyeon ke Jiyong dan Jiyong ke Taeyeon adalah tatapan yang penuh kebahagiaan. Jiyong menatap dalam mata cantik Taeyeon.
" apakah karena dia, Kau pergi? " Tangan kanan Jiyong tertunjuk pada Baekhyun yang masih berdiri mematung di tempat tadi.
" Tidak, seseorang mengunci Tiffany dikamar " Jiyong mengerutkan Keningnya, Mungkin dia lupa siapa itu Tiffany
" Tiffany? " Tanya Jiyong.
" Oh aku lupa, Tiffany sahabat baikku " Taeyeon menunjuk ke arah Tiffany, Langsung saja Tiffany menunjukan senyum Cantiknya
Jiyong menganguk.
" Lalu? Siapa yang mengunci Tiffany? " Tanya Jiyong
" aku " Baekhyunpun mulai bersuara. Jiyong menatap Baekhyun datar. Cincin tadi di ramas Baekhyun kuat.
Taeyeon yang mendengar itu menatap Baekhyun tak percaya
" Kenapa kau sejahat ini? " Tanya Taeyeon. Baekhyun tertawa kecil sambil mendekati Taeyeon.
" Maafkan aku, Ini rencana yang sudah kurancang dari Minggu lalu, dan saat aku mengatakannya, dia datang menghancurkan semuanya " Ucap Baekhyun sambil menunjuk Jiyong, Jiyong berjalan mendekati Baekhyun.
" Apa kau akan memberikan cincin itu untuk Taeyeon? Memangnya kau siapa? " Tanya Jiyong.
" Dia temanku Oppa "
Taeyeon benar-benar takut kalau Jiyong mengira Baekhyun ini adalah Namja Chingunya
" Pergilah " Jiyong mengusir Baekhyun dari apartemen Taeyeon. Taeyeon tersenyum karena Jiyong percaya padanya. Baekhyun terliha takut dan akhirnya pergi. Dengan rasa kesal dan kalau.
Beberapa satpam yang ingin memeriksa tadi sudah pergi beberapa menit lalu karena tidak ingin ikut campur dengan masalah Taeyeon dan Jiyong.
" Walaupun kamu yang dulu beda sama yang sekarang tapi apapun yang terjadi sama kamu, Aku bakal tetap pertahanin kamu Ji.. " kata-kata romantis itu keluar dari mulut seorang yeoja kecil Kim Taeyeon . Tiffany yang tau suasana sudah berbeda, Akhirnya pergi kekamar. Karena takut dia akan merusak suasana romantis mereka.
" Aku berterima kasih banyak sama Kamu, Karena kamu mau terima aku apa adanya. Dan kamu mau pertahanin aku walau aku udah beda sama yang dulu, makasih ya " Dan kwon Jiyong sekarang sudah jadi lebih sopan. Taeyeon tersenyum.
" Aku harap ingatan kita dulu dan kenangan indah kita akan segera teringat padamu, dan Kamu tidak akan melupakannya lagi "
Jiyong menganguk. Kedua tangan Jiyong meraih kedua tangan Taeyeon dengan gerakan yang sangat lembut dan romantis.
" Maafkan aku " Jiyong meminta maaf sedalam-dalamnya pada Taeyeon.
Taeyeon menggeleng.
" kamu tidak perlu bilang kata-kata itu, Karena, Semua keburukan yang pernah kamu buat ke aku, Udah aku maafin " Taeyeon lagi-lagi membuat Jiyong bahagia. Taeyeon mengusap kedua pipi Jiyong yang sedikit kasar itu.
" Aku mau mulai dari awal lagi, bisakan? " Tanya Jiyong menatap Taeyeon dalam, Taeyeon menganguk pelan.
Tiba-tiba Ponsel Iphone 7+ Jiyong bergetar di saku celananya. Suasana romantis ini sedikit terganggu. Jiyong mengambil ponselnya, Dia menatap malas layar ponselnya saat dia membaca siapa yang menelponya
Seungri

STAY Donde viven las historias. Descúbrelo ahora