13

768 84 10
                                    

AUTHOR POV

Setelah kejadian kecelakaan yang menimpa Jiyong, Akhirnya pertunangannya dan Nana yang akan di laksanakan di jepang itu di batalkan. Appa kwon resmi membatalkan pertunangan itu dan tidak akan lagi menjodohkan Jiyong, Dia ingin Jiyong yang memilih sendiri.
Karena benturan pada kepala Jiyong saat kecelakaan mempengaruhi daya ingatnya, Jiyong melupakan Taeyeon, Nana dan juga beberapa wanita lain yang pernah dekat dengannya.

Jiyong tidak lagi di rumah sakit, Dia bersama semua member Bigbang kecuali Seunghyun, dia tengah menjalankan wajib militernya.

" Kau benar-benar lupa dengan Taeyeon? Kau tidak berbohongkan? " Tanya Taeyang, Jiyong menganguk
" kau sangat mencintainya Kwon Jiyong, Masa kamu lupa " Tambah Seungri.
" Aku benar-benar lupa, aku lupa nama panjangnya, dari mana dia, Wajahnya, bentuk tubuhnya, rambutnya, semuanya tentang Taeyeon itu " Jelas Jiyong mulai frustasi.
" Biar aku jelaskan, Kau dan Taeyeon di pertemukan dalam perjodohan pertamamu, dan kalian mulai dekat sampai-sampai kalian bisa saling mencintai, bahkan sangat mencintai. Kalian tinggal bersama bahkan sering tidur bersama, Wajahnya sangatlah cantik, Tubuhnya kecil dan imut, Suaranya indah kau yang menceritakan padaku kalau suara Taeyeon itu indah. " Jelas Seungri. Jiyong berfikir keras tentang samua itu.
" Apa kau tidak ingat sama sekali, satu kenangan saja dengannya? " Tanya Daesung, Jiyong menggeleng.
" Saat Jimin membuat party saat malam, kau membawa Taeyeon dalam acara itu, bahkan Taeyeon sampai mabuk saat menunggumu, dan kau membawanya pulang " Ucap Daesung.
" aku benar-benar lupa saat itu. Pokoknya saat bersama Taeyeon itu, aku lupa semuanya Guys, tolong aku, " Jiyong mengacak rambutnya.
" Oya! Kau pasti menyimpan foto Taeyeon di ponselmu " Seungri mengambil ponsel Jiyong yang berada di atas meja.
" Coba ku periksa " Seungri mulai mencari Foto Taeyeon
" ini Hyung! Coba lihat, sepertinya ini saat kau dan Taeyeon sedang jalan-jalan "

 " Coba ku periksa " Seungri mulai mencari Foto Taeyeon " ini Hyung! Coba lihat, sepertinya ini saat kau dan Taeyeon sedang jalan-jalan "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jiyong melihat foto Taeyeon yang menggunakan masker itu dengan sangat teliti.
" Coba perlihat aku foto yang lebih jelas " Bentak Jiyong. Seungri memutar bola matanya malas.
" Arraseo " Ucap Seungri malas .
" ini "

" sepertinya ini saat kalian berdua pergi belanja bulanan bersama " Jiyong menatap Seungri malas " Sudah kukatakan, Perlihatkan aku foto yang jelas, Dia memakai topi disini, Mana mungkin aku bisa ingat, cari foto yang memperlihatkan wajahnya jelas...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


" sepertinya ini saat kalian berdua pergi belanja bulanan bersama "
Jiyong menatap Seungri malas
" Sudah kukatakan, Perlihatkan aku foto yang jelas, Dia memakai topi disini, Mana mungkin aku bisa ingat, cari foto yang memperlihatkan wajahnya jelas " Jiyong mulai frustasi dengan Seungri. Seungri tertawa kecil
" Baiklah, jangan marah dong Hyung! "
" ini "

STAY Where stories live. Discover now