Promosi

7.6K 271 27
                                    

Ada reader cerita He is Psikopath disini? Kalau ada, ada kabar bahagia untuk kalian. ^_^

Eits...bukan extra part, epilog atau sequel. Bukan say...

Tapi.....jeng...jeng...jeng...

Saya akan buat cerita namun dalam tema yang sama kayak He is Psikopath yang mengusung Dark Romance. Ini kepikiran gara-gara komentar seseorang yang sangat menyukai cerita ini. Buat para komentar Thanks ya udah memberikan saya penyemangat. Cerita ini akan dikumpulin dalam sebuah seri, He is psikopat menjadi seri Dark series 1 dan akan bermunculan seri-seri berikutnya tapi yang perlu diingat setiap seri nggak ada unsur keterkaitannya. Jadi kalian bebas mau baca seri yang manapun tanpa harus membaca seri yang awal.

Buat yang penasaran apa aja ceritanya langsung baca sinopsis dibawah ini ^_^

1. He is Psikopath (Dark Series 1)

Rain selalu menoleh kebelakang saat dirinya ditengah keramaian ataupun ditempat sepi. Entah kenapa akhir-akhir ini ia merasakan ada sesuatu yang memperhatikannya, tapi ketika dia menengok. Tidak ada apapun yang mencurigakan.

Hingga disenja kelabu, ditempat gedung-gedung yang telah ditinggalkan penghuninya. Rain harus melewati jalan pintas itu supaya cepat sampai ke rumah. Namun dipertengahan jalan, ia dikejar oleh seorang pembunuh. Ditengah kekalutannya, seseorang menarik tangannya dan mereka bersembunyi. Mata tajam bagai elang itu menatap dirinya. Dan Rain sadar, dialah orang yang selama ini memperhatikannya dari kejahuan.

Cuplikan adegan:

Hening, tidak terjadi apa-apa, tidak ada darah yang berceceran, hanya deru nafas kami yang semakin memburuh. Kubuka mata dan bertemu dengan sepasang Mata hitam yang menatapku dengan sorot lain, aku yakin mata itu yang tadi menatapku dengan amarah didalamnya tapi sekarang terasa lain. Seakan ada sesuatu yang ingin ia ungkapkan di balik tatapannya. Kerinduan, cemas dan khawatir yang kupandang dalam kornea matanya. Apa ini hanya terkaanku belaka? Atau memang adanya? Entahlah tatapan itu seakan membiusku untuk terus menatapnya. Ku alihkan pandangan ke sisi kepala untuk menghindari tatapannya, terlihat pisau menancap di samping kepalaku yang membuat rasa takut itu muncul kepermukaan dan membuat jantungku bekerja cepat. Adrenalinku terpacu kembali beserta deruh nafas yang semakin memburu. Tangan besar itu memegang daguku untuk terus menatapnya. Suara lirih dipenuhi keputus asaan menyadarkanku dari pikiran kalut yang baru saja menerjangku.

"Apa yang kau lakukan padaku?"lirihnya

2. Remember Me? (Dark Series 2)

Menceritakan seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk membunuh Presiden Fredenmark. Tapi saat menjalankan rencana besar itu ia bertemu seorang gadis yang mampu mencairkan hatinya yang beku. Ia melupakan misi besar itu. Waktu berjalan cepat kejadian demi kejadian terjadi. Hingga suatu kecelakaan menimpa wanita yang dicintainya itu dan membuat wanita itu tak mengingatnya. Bukan hanya dirinya tapi semua kehidupannya, yang hanya ia ingat hanya namanya. Tidak berhenti disana, wanita yang sangat dicintainya menghilang dari rumah sakit.

Mereka dipertemukan kembali dalam markas besar yang merupakan tempat organisasinya berjalan.

Cuplikan adegan:

"Si...siapa kau? Mmm...memangnya apa yang ku lakukan?" Camelia tercekat merasakan sentuhan jemari dingin pria itu mengelus permukaan bibirnya. Dan mata pria itu yang begitu lekat menatap bibirnya.

"Kau tidak ingat aku, Camelia?"

Pria itu terdiam. Gerakan tangannya terhenti. Sekilas atau hanya imanijasinya saja dia mendengar suara kepedihan yang baru saja pria itu ucapkan. Dan darimana pria itu tahu namanya?

Cerita ini akan terbit minggu ini....yeay ^_^

Selamat menanti ^_^...

3. Catch Me! (Dark Series 3)

Ada dikepala tapi bingung mau ceritanya. Nanti aja ya, setelah Remember Me Tamat bakal di terbitin kok ^_^.

Udah, baru tiga yang kepikiran. Nggak nutup kemungkinan bakal ada series-series yang selanjutnya.

Terima kasih udah berkenan membaca ^_^

The Last Heirs 2 : Aristide Keano (Revisi) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang